Koramil 17/Dayeuhluhur Salurkan Bantuan Tunai BTPKLW Untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung

Danramil 17/Dayeuhluhur Kapten Inf. Suwanto menyarahkan langsung bantuan tersebut ke salah satu penerima manfaat bantuan BTPKLW.

Koramil 17/Dayeuhluhur Salurkan Bantuan Tunai BTPKLW Untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung

CILACAP, INILAHTASIK.COM | Berlokasi di makoramil 17/Dayeuhluhur, Kodim 0703/Cilacap melalui Koramil 17/Dayeuhluhur, menyalurkan bantuan tunai minyak goreng yg berbentuk uang tunai kepada para pedagang kaki lima dan warung pada jum'at, 20 Mei 2022.

Dalam kegiatan ini, Danramil 17/Dayeuhluhur Kapten Inf. Suwanto menyarahkan langsung bantuan tersebut ke salah satu penerima manfaat bantuan BTPKLW.

Danramil 17/Dayeuhluhur Kapten Inf. Suwanto menyampaikan, bahwa Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan warung (BTPKLW) khusus minuak goreng, merupakan bukti perhatian, kebijakan, dan kehadiran pemerintah dalam upaya meringankan beban masyarakat dari kenaikan harga minyak goreng yang cukup tinggi dibeberapa waktu lalu.

"Sebanyak 400 orang yang masuk dalam input pembagian tunai BTPKLW itu dilakukan dengan 2 tahapan dengan tempat yang berbeda, untuk tahap pertama dilaksanakan pada hari jum'at(20/05/2022) yang bertempat di Makoramil 17/Dayeuhluhur dengan menyalurkan kuota bantuan sebanyak 200 orang dari 3 desa, sedangkan untuk tahapan ke2 dilaksanakan pada hari sabtu(21/05/2022), yang bertempat di balai desa bingkeng dengan jumlah kuota yang sama pula, namun untuk pembagian di desa bingkeng itu terdiri dari 6 desa", jelasnya.

Danramil 17/Dayeuhluhur juga berharap, dengan adanya bantuan BTPKLW ini, masyarakat dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.(DANI)