HP Android dengan Kamera Terbaik di Dunia

Data ini diambil berdasarkan penilaian situs DxOMark, yang secara rutin melakukan review terhadap kualitas kamera smartphone terbaru

HP Android dengan Kamera Terbaik di Dunia
Net

INILAHTASIK.COM | Zaman ekarang ini kamera menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah smartphone. Hampir semua orang bakal mempertimbangkan kualitas kamera saat membeli smartphone baru, baik kamera belakang maupun depan.

Pada kesempatan kali ini kita akan ulas salah satua HP dengan kamera terbaik di dunia. Data ini diambil berdasarkan penilaian situs DxOMark, yang secara rutin melakukan review terhadap kualitas kamera smartphone terbaru. Mari kita simak !

Huawei P59 Pro

Huawei memang sedang dalam masalah embargo bisnis. Karena itu, untuk sementara tak bisa terkoneksi ke jaringan 5G. Meski demikian, SoC yang disematkan untuk HP ini sebetulnya punya modem 5G, baik itu Kirin 9000 atau Snapdragon 888.

Situs DxOMark memberikan nilai keseluruhan 144 pada kemampuan kamera ponsel ini, sekaligus memosisikannya sebagai salah satu yang terbaik. Kamera HP ini luar biasa di berbagai sektor penilaian. Jika dirinci, kemampuan fotografi mendapat nilai 149, zoom 107, dan video 116.

Beberapa hal yang jadi catatan kamera Huawei P50 Pro yaitu kemampuannya menghasilkan foto dengan tingkat noise yang minim di berbagai kondisi, khususnya kamera utama dan kamera ultrawide.

Dua kamera mampu menghasilkan rentang dinamis yang luas, akurasi dan white balance bagus, serta detail yang mantap baik di luar maupun di dalam ruangan.

Spesifikasi

Layar                           : OLED 6.6 inci

Chipset                        : Kirin 9000 atau Snapdragon 888

RAM                           : 8 GB

Memori Internal          : 256 GB

Kamera                        : 50 MP (wide) 64 MP (periscope telephoto) 13 MP (ultrawide) 40 MP

Baterai                         : Li-Po 4360 mAh