Video Pemotor Hajar Dua Pemuda Viral di Medsos

Video Pemotor Hajar Dua Pemuda Viral di Medsos

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Aksi pria pengendara motor Ninja menghajar dua pemuda di Jalan Gubernur Swaka, Kota Tasikmalaya terekam kamera CCTV dari sebuah pabrik.  Video rekaman CCTV tersebut kini viral.

Dalam video tersebut terlihat pengendara Ninja menghentikan dua pemuda yang mengendarai motor Satria FU dan terjadi adu mulut. Dua pemuda itu sempat mengangkat tangannya isyarat meminta maaf. Namun tak tahu alasannya, pria itu tiba-tiba langsung memukulnya.

Setelah mendapat beberapa kali pukulan, dua pemuda itu langsung kabur dan meninggalkan motornya. Beruntung ada petugas keamanan pabrik dan warga untuk melerai kejadian tersebut. Aris, saksi mata, mengatakan pria pengendara motor Ninja menghajar dua pemuda itu terjadi pada Jumat (22/10).

"Pas saya lihat, awalanya mereka cekcok adu mulut, alasanya tidak tahu kenapa. Saya tanya ke pengendara motor yang memakai Ninja bilangnya ke korban yang dipukul itu katanya gengster-gengster. Mereka juga katanya ngajak balap, jadi mungkin merasa tersinggung," ungkapnya, Minggu 24 Oktober 2021.

Aris menyebut kedua pemuda yang kena hajar masih usia anak sekolah. Setelah melakukan aksinya, pria tersebut langsung pergi.

"Waktu itu pas ngejar juga tidak terlalu kencang, pas diberhentikan langsung pengendara motor yang dua orang itu dipukul sekitar 4 kali," ucapnya.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai identitas dua pemuda maupun pria pengendara motor ninja dalam video itu. Termasuk motif terjadinya aksi pemukulan tersebut.