Serial Hawkeye Siap Dinantikan Pecinta MCU

Clint Barton masih diperkan oleh Jeremy Renner sebagai sosok Hawkeye

Serial Hawkeye Siap Dinantikan Pecinta MCU

INILAHTASIK.COM | Trailer perdana serial movie Hawkeye akhirnya dirilis Senin 13 September 2021. Ini tentunya akan menjadi salah satu dari sejumlah seri Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang 2021 ini.

Clint Barton masih diperkan oleh Jeremy Renner sebagai sosok Hawkeye. Ini berkisah soal pencarian Clint terhadap sosok bernama Ronin, di mana ia menemukannya dalam diri perempuan muda bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Trailer itu sendiri berdurasi 1.52 detik. Adegan awal dibuka dengan kemunculan Clint yang sedang makan malam dengan keluarganya di Hari Natal.

Di situlah, ia melihat sosok Ronin dalam sebuah berita dan mulai mencarinya. Hal ini bersamaan dengan saat Thanos menghilangkan separuh alam semesta, termasuk anak istrinya.

Dalam video trailer itu terungkap bagaimana Bishop akan menjadi anak didik Hawkwye. Steinfeld menunjukkan kemampuan panahnya.

Di sepanjang trailer, terlihat bahwa serial Hawkeye begitu kental dengan nuansa Natal. Serial ini bakal ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 November 2021.

Terdiri dari enam episode, serial ini bakal berakhir di 29 Desember 2021. Serial ini juga bakal memperkenalkan superhero Marvel yang belum pernah muncul di MCU, yaitu Echo.**