Puluhan Ribu Massa Ikuti Jalan Sehat Prabowo Gibran Sekali Putaran di Kota Tasikmalaya

Feb 4, 2024 - 19:32
Puluhan Ribu Massa Ikuti Jalan Sehat Prabowo Gibran Sekali Putaran di Kota Tasikmalaya
Puluhan ribu massa padati pusat Kota Tasikmalaya ikuti jalan sehat dan senam gemoy Prabowo Gibran Sekali Putaran yang digelar H Amir Mahpud. Minggu (4/2/24).

INILAHTASIK.COM | Warga Tasikmalaya tumpah ruah ikuti kegiatan Jalan Sehat Prabowo Gibran Sekali Putaran, di Taman Kota Tasikmalaya, Minggu, 4 Februari 2024. Sejak pagi ribuan Kota Tasikmalaya dan sekitarnya menyemut memadati kawasan yang menjadi pusat keramaian kota tersebut.

Tak kurang dari 20 ribuan massa hadir dengan antusias mengikuti Jalan Sehat dengan diawali senam Gemoy Bersama. Adapun rute jalan sehat, dimulai dari Taman Kota-Jalan HZ Musttofa-Jalan Nagarawangi-Pasar Wetan-Yudanegara.

Acara Jalan Sehat ini disupport penuh H Amir Mahpud, pengusaha Nasional Bidang Transportasi, owner Perusahaan Bis PT Primajasa yang juga Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. 

Turut hadir, Muhammad Husein Fadlulloh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan segenap Fraksi, para Caleg DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra serta para pimpinan parpol Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran.

H Amir Mahpud dalam sambutannya menyampaikan, dirinya merasa kaget dan surprise dengan antusiasme masyarakat Tasikmalaya mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. 

"Terus terang saya merasa kaget dan sungguh diluar ekspektasi, nggak menyangka peserta jalan sehat akan se membludak ini. Tak kurang dari 20 ribuan massa hadir di kegiatan ini. Terima Kasih warga Tasikmalaya yang sudah antusias mengikuti kegiatan Jalan sehat Prabowo Gibran Sekali Putaran ini” ungkap H Amir.

Menurutnya, lautan manusia yang memadati kawasan pusat kota ini, menunjukan bahwa warga Kota Tasikmalaya khususnya, umumnya Priangan Timur dan Jawa Barat masih mencintai pak Prabowo, masih menghendaki Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia 2024-2029. 

“Saya meyakini, bahwa Tasikmalaya masih bersama Prabowo, umumnya Priangan Timur dan Jawa Barat masih setia dan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden pada 14 Februari 2024 nanti. Siap mendukung Prabowo ?, siap datang ke TPS?, siap mencoblos Prabowo?, Prabowo nomor berapa??” teriak H Amir.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para kiai, para ulama yang dulu pada Pilpres 2014 dan 2019 mendukung dan mendoakan pak Prabowo menjadi Presiden. Dirinya yakin do'a itu masih berjalan dan In Syaa Allah terqobul pada pilpres 2024 ini.

"Dulu para kiai, para ulama mendukung dan mendoakan pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di pilpres 2014 dan 2019 para ulama bersama pak Prabowo, mendukung dan mendoakan pak Prabowo. In Syaa Allah do'a para ulama waktu itu akan di kabulkan Allah SWT pada Pilpres 2024 ini," ucap H Amir.  

Salah satu panitia pelaksana, Irman Rahman mengatakan bahwa tiket yang disebar tak kurang dari 15 ribu. Namun yang hadir melebihi tiket yang tersedia, karena banyak peserta yang hadir tapi tak mendapatkan tiket.  

“Iya tadi banyak warga yang minta tiket, tapi kami sudah menyebarkan beberapa hari sebelumnya, berikut kaos dan lainnya. Tapi yang hadir ini membludak diperkirakan mencapai 20 ribuan massa,” ungkap Irman yang juga Caleg Gerindra dapil IV Kota Tasikmalaya.  

Pihaknya menyediakan ragam hadiah menarik, mulai dari setrika, magic com, kipas angin, sepeda gunung, sepeda listrik, kulkas, televisi hingga sepeda motor. "Ini dalam rangka menyambut HUT Gerindra juga," ucapnya.

Seorang peserta, Ahmad yang mendapatkan hadiah sepeda gunung mengungkapkan, dirinya senang dan bahagia mendapatkan rezeki dari kegiatan jalan sehat ini 

"Alhamdulillah, saya mendapatkan rezeki dari acara ini. Dapat hadiah sepeda gunung. Semoga pak Prabowo menang dan menjadi Presiden di 2024 nanti," ucap Ahmad.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow