Terus Bergerak Tebar Kebaikan, Ketua DPRD dan Sekda Kota Tasik Apresiasi Gerakan Sosial Yayasan PNS

Feb 4, 2024 - 09:56
Feb 4, 2024 - 10:00
Terus Bergerak Tebar Kebaikan, Ketua DPRD dan Sekda Kota Tasik Apresiasi Gerakan Sosial Yayasan PNS

INILAHTASIK.COM | Yayasan Padi Nusantara Sejahtera (YPNS) terus menebar kebaikan kepada warga jompo, fakir miskin dan anak yatim. Kali ini giliran warga Jalan RSU Gang Muhammadiyah, RT 05 RW 06 Empang Wetan, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Jum'at (2/1) dan warga Sukasenang RT 02 RW 07 Kelurahan Karanganyar, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Sabtu 3 Januari 2024

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH MH, Sekretaris Daerah, Drs H Ivan Dicksan Hasanuddin MSi, Ketua Dewan Pembina Yayasan PNS, H Iwan Restiawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah tamu udangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH MH mengaku sangat mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan Yayasan Padi Nusantara Sejahtera dan terus menyasar warga kurang mampu di pelosok kota yang belum tentu terjangkau oleh pemerintah.

"Salut untuk pengurus Yayasan PNS yang sudah istiqomah, terus bergerak setiap minggunya, menyisir warga Kota Tasikmalaya yang tinggal dipinggiran kota, dan itu belum tentu terjangkau oleh pemerintah," ujarnya.

"Terimakasih, wasilahnya Yayasan Padi, kami bisa silaturahmi dengan warga di RT 05 RW 06 Empang Wetan. Karena keterbatasan waktu dan jumlah warga yang cukup banyak sehingga tidak memungkin untuk dikunjungi satu persatu," ucap H Aslim.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Drs Ivan Dicksan Hasanuddin menyampaikan bahwa dirinya sejak beberapa tahun lalu memantau gerakan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Padi dan sangat mengapresiasinya.

Melihat konsistensi gerakan yang dijalankan, ia mengaku tergugah untuk turut mensupport aksi sosial yang dijalankan Yayasan Padi Nusantara Sejahtera.

"Alhamdulillah, kebersamaan ini sudah berjalan beberapa tahun, semoga Yayasan Padi kian maju dan berkembang, tetap istiqomah memerhatikan warga kurang mampu, terutama fakir miskin, jompo dan anak yatim," ucap Ivan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow