Agus Winarno: Suara Milenial dan Gen Z Salah Satu Penentu Kemenangan Prabowo Gibran di Jabar

Feb 7, 2024 - 15:26
Feb 7, 2024 - 15:26
Agus Winarno: Suara Milenial dan Gen Z Salah Satu Penentu Kemenangan Prabowo Gibran di Jabar
Ketua Umum Nasional Relawan Anak Bangsa, H Agus Winarno SH saat diwawancara wartawan usai menghadiri kegiatan konsolidasi kader Milenial dan Gen Z se Jawa Barat, di Gedung Graha Sobandi, Rabu (7/2/24). Foto | Hapid AR

INILAHTASIK.COM | Ribuan milenial dan Gen Z, perwakilan dari 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, menghadiri kegiatan Konsolidasi Kader Milenial dan Gen Z Relawan Anak Bangsa (RAB) seJawa Barat, di Gedung Graha Sobandi, Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Rabu 07 Februari 2024.

"Pesta demokrasi tinggal tujuh hari lagi. Kami mengajak kaum milenial dan Gen Z untuk memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Suara milenial dan Gen Z betul-betul dibutuhkan pasangan Pragib di Jawa Barat, karena suara terbesar di pemilu hari ini adalah dari kalangan anak muda," ucap Ketua Umum Nasional RAB, H Agus Winarno, SH, kepada Wartawan, usai kegiatan.

Ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama milenial dan Gen Z, agar tidak salah memilih pemimpin, pilih pemimpin yang mampu mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, tak lain adalah Prabowo Gibran.

“Apalagi setelah melihat usai debat terakhir kemarin, pak Prabowo telah menunjukkan seorang negarawan sejati, dengan rendah hati meminta maaf dan mengakui kehebatan lawannya,” ujar Agus.

Disamping itu, lanjut ia, sosok Gibran adalah anak muda yang santun dan cerdas, siap menjadi jembatan kaum muda. Sebab baru kali ini anak muda diakui maju dalam kontestasi kepala negara dan menjadi perwakilan kaum muda.

“Maka dari itu, kita punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Kemudian, guna mencegah terjadinya kecurangan dalam penghitungan suara, pasca pencoblosan jangan langsung pulang, kita kawal hingga selesai penghitungan,” pesannya.

"Kita juga jangan termakan hoax dan fitnah, apalagi harus membalasnya. Kita tenangin saja dan berdoa yang terbaik bagi semua,” tambah Agus.

Menurutnya, seluruh hasil lembaga survey telah merilis dan memenangkan Prabowo Gibran, terutama di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Insyaallah satu putaran untuk kemenangan Pragib.

Sekretaris Umum RAB Jawa Barat, Asep Heru mengatakan, kaum milenial dan Gen Z, diwakili oleh Gibran sebagai Cawapres muda yang bisa memfasilitasi serta menjembatani potensi sumber daya manusia dari kaum muda untuk lebih berkarya dan berkembang lagi.

“Untuk itu, sudah saatnya generasi milenial dan Gen Z hadir dan tidak ragu untuk memenangkan Prabowo Gibran,” ujarnya. 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow