Mulan Jameela Blusukan di Pasar Manonjaya, Diskusi Hingga Hibur Milenial

Feb 7, 2024 - 19:21
Mulan Jameela Blusukan di Pasar Manonjaya, Diskusi Hingga Hibur Milenial

INILAHTASIK.COM | Artis sekaligus Politisi Mulan Jameela mengunjungi Kabupaten Tasikmalaya dengan blusukan ke Pasar tradisional Manonjayam, di Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu 07 Febuari 2024.

Anggota DPR RI yang diusung Partai Gerindra untuk Jabar XI tersebut tampil mengenakan kemeja biru bertuliskan Prabowo-Gibran yang didampingin oleh anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Deni Daelani dari Dapil lV Tasikmalaya.

Dalam sosialisasinya di acara cemilan pagi, Mulan mengampanyekan program-program Prabowo-Gibran kepada ratusan pemuda Milenial di Cafe Terra Space, jalan Raya Cirahong - Manonjaya.

Selesai berdiskusi bersama Milenial, Mulan langsung menghibur dengan membawakan dua buah lagi yang berjudul Wonder Women dan Separuh Nafasku.

Mulan Jameela mengatakan, kedatangannya ke Pasar Manonjaya untuk menyapa para pedagang dan bertemu secara langsung. Ia mengaku datang ke pasar sebagai caleg, dan silaturahmi langsung kepada warga Pasar Manonjaya.

"Alhamdulillah warga pun sangat antusias sekali menyambut kedatangannya ke pasar. Harapannya bisa terpilih kembali menjadi anggota DPD-RI Jabar XI yang sekaligus bisa memperjuangkan hak masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Caleg No. Urut 2 DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Deni Daelani mengatakan bahwa Mulan Jameela menyapa para pedagang di Pasar Manonjaya sesuai dengan komisi yang diembannya.

Mulan, katanya, mendengar langsung keluhan- keluhan atau menyerap aspirasi para pedagang.

"Masyarakat sendiri kalau kita lihat ya udah jelas karena memang Mulan Jameela ini seorang artis sehingga spontanitas warga atau para pedagang yang minta selfie minta foto,” ucap Deni.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow