Huawei Matebook 14s dan 14 Dipasarkan

Keduanya diluncurkan Huawei dengan performa terbaik serta fitur terintegrasi multi-device yang ditawarkan ekosistem perangkat teknologi Huawei serta sistem operasi Harmony OS.

Huawei Matebook 14s dan 14 Dipasarkan

INILAHTASIK.COM | Keduanya diluncurkan Huawei dengan performa terbaik serta fitur terintegrasi multi-device yang ditawarkan ekosistem perangkat teknologi Huawei serta sistem operasi Harmony OS. Kini kedua laptop dan smartphone tersebut sudah bisa dibeli melalui periode first sale yang digelar sejak tanggal 18 hingga 31 Desember 2021.

“Dengan kehadiran Huawei nova 9, Huawei MateBook 14s dan Huawei MateBook 14, kami mendorong pelanggan untuk mengenal kolaborasi multi-screen antara PC dan smartphone,” ujar Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

Sesuai jadwal, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia segera memasarkan jajaran produk terbarunya yang telah diluncurkan pada 8 Desember 2021 yaitu laptop tipis Huawei Matebook 14s dan 14 serta smartphone Huawei nova 9.

“Integrasi keduanya juga menjawab tantangan antar sistem yang sering menghalangi interkoneksi multi-perangkat, dan memungkinkan smartphone untuk mendapatkan akses ke peripheral PC, termasuk keyboard, touchpad, mikrofon, dan bahkan layar untuk memungkinkan kolaborasi tanpa batas,” jelasnya.

Huawei MateBook 14 dan 14s serta Huawei nova 9 memiliki fitur canggih untuk bisa terhubung satu sama lain secara wireless alias tanpa kabel. Fitur multi-screen juga membuat semua tampilan hingga fungsi Huawei nova 9 bisa tampil dan diakses lewat Huawei MateBook 14/14s. 

Semua aplikasi smartphone yang tersedia lewat Huawei AppGallery bisa dijalankan di laptop Huawei dengan teknologi Mobile Apps Engine. Tidak hanya itu, fitur kolaborasi tersebut semakin lengkap karena proses berbagi data antar perangkat cukup dengan drag and drop lewat tampilan multi screen dan Huawei Share. 

Jadi Anda membuka gaya bekerja atau cara menggunakan laptop sekaligus smartphone yang baru dan tanpa batas saat Huawei MateBook 14s/14 dan Huawei nova 9 berdampingan, termasuk meningkatkan produktivitas Anda.

Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale pada 18 - 31 Desember 2021, bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia. Huawei MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000, sedangkan MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000.

Konsumen masih akan mendapatkan bonus berupa Huawei Classic Backpack dan Bluetooth mouse senilai Rp1.500.000. Di perangkat smartphone Huawei nova 9 dengan harga Rp7.599.000 konsumen akan mendapatkan bonus wireless earphone Huawei FreeLace senilai Rp1.000.000.

Tidak cuman bonus aksesori, konsumen juga bakal menerima tambahan paket berlangganan gratis dari konten seperti Vidio jenis premier platinum selama tiga bulan, Langit Musik satu bulan kategori VIP, Zenius kelas VIP selama satu bulan, dan voucher atau diskon dari Traveloka, Happy Fresh, dan Miss ACE.