Oppo A76 Kini Sudah Rilis, Segini Harganya

Oppo A76 bisa dibeli secara daring atau luring melalui toko resmi Oppo, toko retail, hingga marketplace rekanan Oppo.

Oppo A76 Kini Sudah Rilis, Segini Harganya

INILAHTASIK.COM | Brand asal China Oppo meluncurkan ponsel dari seri A terbarunya, Ponsel ini merupakan penerus dari Oppo A74 yang dirilis di Tanah Air pada April 2021 lalu. yakni Oppo A76 di Indonesia, Jumat 18 Februari 2022. 

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa Oppo A76 membawa sejumlah peningkatan baru yang terbilang istimewa, dibanding pendahulunya. Misalnya, dari aspek teknologi pengisian cepat (fast charging) baru dan penggunaan prosesor baru.

"Ponsel ini menyasar konsumen seperti pengguna yang ingin upgrade dari A74 agar bisa menikmati indahnya kemampuan fast charging SuperVOOC 33 watt dan performa yang ditawarkan Snapdragon 680," kata Aryo dalam acara peluncuran Oppo A76 secara daring.

Dari segi daya, Oppo A76 masih dibekali baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh. Yang menjadikannya istimewa, ponsel ini kini dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat (fast charging) SuperVOOC 33 watt.

"Ini menjadi yang pertama kalinya di lini A-Series, kami perkenalkan 33 watt SuperVOOC di perangkat Oppo A76," kata Aryo.

Sebelumnya, kata Aryo, teknologi SuperVOOC ini hanya hadir di lini ponsel flagship Oppo Find series dan lini ponsel menengah atas Reno series.

Dengan teknologi fast charging SuperVOOC baru ini, baterai 5.000 mAh pada Oppo A76 diklaim dapat terisi 50 persen dalam 31 menit atau terisi 100 persen dalam kurun waktu sekitar satu jam.

Di Indonesia, Oppo A76 hadir dalam pilihan warna Glowing Black dan Glowing Blue. Aryo mengatakan, Oppo A76 sudah bisa dibeli mulai hari ini, Jumat 18 Februari 2022 dengan harga jual Rp 3.399.000 untuk memori 6/128 GB.

Kendati demikian, ia mengungkapkan Oppo A76 baru akan tersedia secara bertahap untuk seluruh wilayah Indonesia.

Oppo A76 bisa dibeli secara daring atau luring melalui toko resmi Oppo, toko retail, hingga marketplace rekanan Oppo.