Vision 2, Harga Rp.1 Jutaan Punya Fitur AI dan Face Detection

Vision 2, Harga Rp.1 Jutaan Punya Fitur AI dan Face Detection

INILAHTASIK.COM |  Brand ponsel pintar segmen entry level, itel menghadirkan smartphone Vision 2 dengan desain yang lebih stylish dari sebelumnya. 

Menawarkan layar 6.6” HD+ layar Dot-Notch Full Screen, ponsel pintar ini memberikan tampilan visual yang menyeluruh bagi penggunanya melalui layar yang besar. Dengan desain unibody super tipis 8,3mm, penutup kaca 2.5D dan tekstur radial untuk mengurangi sisa sidik jari pada bagian belakang. 

Ditambah sedikit lengkungan di tepi layar kaca membuat layar lebih indah dan memberikan pegangan yang nyaman untuk streaming di mana pun. 

Vision 2 diciptakan untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih baik dan menyeluruh dengan AI Selfie 2.0 yang ramah bagi pengguna. AI Face Beauty 3.0, mampu mengidentifikasi detail wajah, warna kulit, dan lingkungan pencahayaan untuk menambah efek kecantikan yang disesuaikan dengan detail wajah. 

Sedangkan, AI Portrait HDR, memperkaya pencahayaan dan warna pada selfie. Serta, deteksi Lensa Kotor AI, sensor kamera dapat mendeteksi, kemudian pengingat akan muncul saat lensa kotor, sehingga memastikan pengguna mendapatkan pengalaman selfie yang lebih jernih. 

Tiga kamera belakang AI 13MP dari Vision2 juga dikemas dengan kamera Macro 2MP plus kamera depth-sensing untuk membantu pengguna mengabadikan momen dengan foto yang jernih dan jelas. 

Tak hanya itu, untuk lebih melindungi privasi pengguna, Vision 2 pun telah ditingkatkan dan akan hadir dengan face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock.**

Baca juga:  Google Pixel 5A Siap Meluncur Bulan Ini