Google Pixel 5A Siap Meluncur Bulan Ini

Google Pixel 5A Siap Meluncur Bulan Ini

INILAHTASIK.COM | Tinggal menghitung hari saja, Google Pixel 5A akan segera diperkenalkan ke publik sebagai andalan baru perusahaan raksasa teknologi tersebut. Menurut rumor yang beredar, perangkat ini akan dirilis pada akhir Agustus 2021 mendatang.

Perangkat dengan harga yang cukup terjangkau ini diprediksi akan rilis pada 26 Agustus 2021 mendatang. Cukup murah, Google Pixel 5A akan dibanderol dengan harga Rp 6,5 jutaan saja.

Dilansir dari GSM Arena, dengan harga yang segini, Google Pixel 5A menggunakan layar 6,4 inci. Mengenai mesin, perangkat tersebut mengandalkan Snapdragon 765G SoC yang disandingkan dengan RAM 6 GB.

Menyempurnakan sektor jeroan ini, Google Pixel 5A akan menggunakan baterai berkapasitas 4.650 mAh yang tidak menggunakan pengisian daya nirkabel yang kekinian.

Mengenai kamera, Google Pixel 5A kemungkinan akan membawa besaran resolusi kamera serta jumlah sensor yang sama dengan pendahulunya yaitu Google Pixel 5 yang rilis sebelumnya.

Belum diketahui dengan pasti mengenai apakah Google Pixel 5A akan hadir dalam satu varian jaringan saja atau perangkat tersebut akan hadir dalam varian 4G dan 5G.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Google Pixel 5A akan diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat dan Jepang. Tidak diketahui mengenai apakah perangkat ini akan meluncur di Indonesia atau tidak.

Dibanderol dengan harga bersaing dan spesifikasi menarik, nantikan hingga akhir Agustus 2021 mendatang hingga perangkat ini resmi diperkenalkan ya.**

Baca juga: Pertama, Chipset Tensor Buatan Google Ditanam ke Pixel 6