Barcelona Serius Buru Erling Haaland

Barca dikabarkan sudah bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Barcelona Serius Buru Erling Haaland
Erling Haaland

INILAHTASIK.COM | Barcelona benar-benar serius dalam perburuan Erling Haaland. Presiden Barca, Joan Laporta, optimis timnya bisa menggaet Haaland pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Erling Haaland merupakan satu di antara pesepak bola muda yang mencuri perhatian. Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil moncer bersama Borussia Dortmund dan juga Timnas Norwegia.

Haaland berhasil mengoleksi 76 gol dan 20 assist dari 75 pertandingan bersama Borussia Dortmund. Pemain berusia 21 tahun itu juga mendulang 12 gol dari 15 laga bersama Norwegia.

Performa gemilang Erling Haaland membuatnya diburu klub-klub elite Eropa. Dua tim raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, saling bersaing demi bisa mengamankan servis sang striker.

Seperti dilansir Marca, Los Cules berada di baris terdepan dalam perburuan Erling Haaland. Barca dikabarkan sudah bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Akan tetapi, kesepakatan transfer Erling Haaland baru bisa terealisasi jika keuangan Barcelona  berada dalam kondisi sehat. Saat ini, Blaugrana sedang menata ulang kembali finansialnya yang sempat terpuruk akibat COVID-19.