Yusuf Geser Pejabat di Lingkungan Pemkot Tasik

Yusuf Geser Pejabat di Lingkungan Pemkot Tasik

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Wali Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf melakukan rotasi mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkot Tasikmalaya. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di aula Bale Kota, Senin 11 Oktober 2021.

Ia mengatakan bahwa ini merupakan tindaklanjut dari uji kompetensi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh panitia seleksi yang terdiri dari akademisi, pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan unsur Pemkot Tasikmalaya.

"Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Selanjutnya, segera penyesuaian dengan jabatan dan tugas di lingkungan kerja yang baru, dan bangun komunikasi serta sinergi antara pejabat lama dengan pejabat pengganti, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," ucapnya.

Sejumlah nama pejabat yang baru dilantik yakni Budiaman Sanusi SSos, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat. Drs Asep Goparullah, MPd semula Asisten Administrasi Pemerintahan jabatan baru Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Drs H Undang Hendiana MPd sebelumnya sebagai Staf Ahli, jabatan baru Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Drs Adang Mulyana MM, semula Kepala Dinas PUTR, jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.

 Hadi Riady SIP jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah, sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP. H Dudi Mulyadi ST MSi jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, semula Kepala Dinas LH.

Kemudian, Hanafi SH MH jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, sebelumnya ia menjabat Kepala BPKAD. Ir H Abu Mansyur MSi jabatan baru Asisten Administrasi Umum.

Lalu, Drs Jalaludin MSi jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan. Terakhir, Drs H Tedi Setiadi MPd jabatan baru staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah.