Viman Perkuat Wawasan Kebangsaan Pengurus PAC Gerindra Kota Tasikmalaya

Sosialisasi dilakukan salah satunya guna menghindari terjadinya perpecahan di masyarakat, terutama mencegah Kota Tasikmalaya menjadi kota intoleran. 

Viman Perkuat Wawasan Kebangsaan Pengurus PAC Gerindra Kota Tasikmalaya

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan, menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bagi Pengurus PAC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya. 

Sosialisasi dilaksanakan di Saung Hegarsari, Jalan BKR Kota Tasikmalaya pada Kamis 28 Juli 2022, dengan mangangkat tema Meningkatkan Pemahaman Sosialisasi Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kepada Masyarakat. 

Acara dihadiri para Pengurus DPC, Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, H. Andi Warsandi, Kapala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Ade Hendar serta undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Viman mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan salah satunya guna menghindari terjadinya perpecahan di masyarakat, terutama mencegah Kota Tasikmalaya menjadi kota intoleran. 

Ia mengungkapkan sosialisasi dilakukan kepada para pengurus PAC lantaran yang lebih dekat dan banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat, sehingga diharapkan semua peserta yang hadir bisa meneruskan materi yang telah didapat kepada masyarakat luas. 

“Intinya untuk lebih menguatkan wawasan kebangsaan para pengurus PAC yang sering dan langsung berinterkasi dengan masyarakat. Untuk itu, Saya harap upaya ini bisa mempersatukan masyarakat, karena sebetulnya perbedaan itu menjadi kekuatan bagi kita semua,” tandasnya.