Capaian Progres Pekerjaan Pedestrian HZ dan Cihideung Melebihi Target

Target pekerjaan pedestrian Jalan HZ sesuai perencanaan yakni 4,38 persen.

Capaian Progres Pekerjaan Pedestrian HZ dan Cihideung Melebihi Target

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Berjalan dua pekan, sejak dimulai pada 17 Juli lalu, progres capaian hasil pekerjaan pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Cihideung menunjukan progres perkembangan yang cukup signifikan.

Kabarnya capaian pekerjaan di dua jalur tersebut melebihi target yang ditetapkan. Hal itu dibenarkan Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Wenda Krismawan saat dihubungi melalui selulernya, Kamis 28 Juli 2022.

Ia menuturkan, target pekerjaan pedestrian Jalan HZ sesuai perencanaan yakni 4,38 persen, realisasi progres pekerjaan sampai dengan hari kemarin, Rabu (27/07) sebesar 14,653 persen, atau lebih cepat 10,273 persen dari yang ditargetkan. 

Sementara itu, lanjutnya, untuk capaian pekerjaan di jalur Cihideung, sesuai perencanaan sebesar 2,273 persen. Realisasi pekerjaan sampai hari Rabu (27/07) kemarin, sudah mencapai 2,833 persen, atau 0,548 persen lebih cepat dari target.

Wenda menambahkan, untuk capaian progres hingga hari ini, Kamis (28/07), pihaknya belum menerima laporan dari pelaksana lapangan. Ia meyakini jika progres pekerjaannya sudah bertambah lagi.

"Jadi progres pekerjaan pedestrian, baik di jalur HZ dan Cihideung sudah melebihi dari target yang ditetapkan. Kami juga tak pungkiri, kalau kemarin-kemarin capaian pekerjaan di jalur Cihideung sempat minus, namun Alhamdulillah, per hari Rabu (27/07), progresnya sudah melebihi target," jelasnya.

Ia berharap, pelaksanaan pekerjaan pedestrian jalan HZ dan Cihideung berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala apapun, sehingga pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Cihideung bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.