Solskjaer di Ujung Tanduk, Zidane Segera Tangani MU?

Ole Gunnar Solskjaer kini di ujung tanduk setelah serangkaian hasil buruk, akankah Zidane datang dan mendepaknya?

Solskjaer di Ujung Tanduk, Zidane Segera Tangani MU?

INILAHTASIK.COM | Manchester United mengontak Zinedine Zidane saat jeda internasional untuk menanyakan kesediaannya menjadi manajer atas rekomendasi Cristiano Ronaldo, menurut laporan media-media Spanyol.

Setan Merah kian tertinggal di perebutan gelar Liga Primer Inggris setelah disikat Leicester City 2-1, Sabtu (16/6), dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, kian berada di ujung tanduk.

Performa tim tampak mengalami kemunduran meski menghabiskan €140 juta dengan mendatangkan Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, dan United kini dilaporkan hendak meminang Zidane demi mengubah nasib.

Menurut wartawan Spanyol, Eduardo Inda, United sudah mengontak Zidane untuk membahas kemungkinan menjadi pengganti Solskjaer.

Kepada El Chiringuito TV, ia berkata: "Zidane bisa mendapatkan tim yang ia inginkan. Ini adalah opsi yang timbul saat jeda internasional."

"Saya sudah bilang bahwa Paris Saint-Germain mendekatinya, mereka selalu menginginkan dia," imbuh Inda.

"Newcastle United juga menginginkannya, tetapi di jeda internasional, ia dikontak Manchester United untuk menggantikan Solskjaer."

"Orang yang mendukungnya dan merekomendasikannya ke dewan adalah Cristiano Ronaldo."

Zidane dilaporkan menolak United, karena ia sedang menunggu lowongan pekerjaan timnas Prancis.

Namun, Didier Deschamps diprediksi akan menangani Les Bleus di Piala Dunia Qatar 2022, sehingga eks-manajer Real Madrid itu tampak harus menunggu lama.

Jika itu terjadi, United bisa merayunya dengan gaji besar, sesuai kata Inda: "Di United ia akan menjadi pelatih bergaji terbesar, seperti Diego Simeone."

Zizou memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan dua La Liga saat dua kali menangani Los Blancos, dan Ronaldo serta Varane merupakan pilar penting skuadnya kala itu.

Oleh karena itu, Zidane bisa menjadi pengganti sempurna untuk membuat kedua rekrutan anyar United itu kian mengilap dan mengakhiri puasa gelar United.