Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Polsek Dayeuhluhur Gelar Sunatan Masal Gratis

Kaplosek dayeuhluhur mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan sunatan masal gratis ini.

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Polsek Dayeuhluhur Gelar Sunatan Masal Gratis

CILACAP, INILAHTASIK.COM | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, Kepolisian Sektor Dayeuhluhur menggelar acara Bhakti Sosial Kesehatan dengan menggelar Sunatan masal gratis. Kegiatan tersebut di gelar di Aula Polsek Dayeuhluhur pada Senin 20 Juni 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan sunatan masal gratis tersebut, pihak Kepolisian bekerja sama dengan tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Dayeuhluhur 1 dan juga di dampingi langsung oleh dr. Feri sulistiya selaku Kepala Puskesmas Dayeuhluhur 1.

Ikut hadir dalam acara ini, Kapolsek Dayeuhluhur beserta Anggota, Anggota Koramil 17/Dayeuhluhur, Kepala Puskesmas Dayeuhluhur 1 beserta Tim Nakes, Tokoh Agama dan masyarakat, serta Orang Tua dari anak yang ikut dalam sunatan masal.

Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro, SH. Mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022.

"Alhamdulillah pada kegiatan sunatan masal ini, sebanyak 9 anak yang berasal dari Kecamatan Dayeuhluhur telah mengikuti kegiatan sunatan masal ini, dengan adanya sunatan masal gratis ini, semoga dapat membantu beban mereka yang notabene nya kurang mampu,"  tegasnya.

Disini juga Kaplosek dayeuhluhur mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan sunatan masal gratis ini.

"Semoga kedepannya dengan ada kegiatan ini bisa terbentuk sinergitas dari semua lapisan dengan pihak kepolisian dan berharap kegiatan  untuk kedepannya bisa melaksanakan kegiatan seperti sebagai agenda kepolisian dalam hal pemberdayaan masyarakat," ungkapnya.(DANI)