Kapolres Tasik Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat 

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Mako Polres.

Kapolres Tasik Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat 

KAB.TASIK, INILAHTASIK.COM | Jelang peringatan hari Bhayangkara ke 76, Polres Tasikmalaya melakukan pergantian posisi Wakil Kepala Polres Tasikmalaya dan dua Kepala Satuan (Kasat). 

Jabatan Wakapolres Tasikmalaya yang semula diisi Kompol Hendra Virmanto diganti oleh Kompol Muhammad Alan Haikel, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. 

Sedangkan dua Kasat yang juga turut diganti yakni  Kasat Lantas AKP Ryan Faisal digantikan oleh AKP Yudi Sadikin dari Spripim Polda Jabar.  Sementara AKP Ryan Faisal di pindah tugas menjadi Kapolsek Teluk Jambe Polres Karawang. 

Kemudian posisi Kasat Intelkam AKP Harwandi digantikan oleh IPTU Dadang Sumitra yang sebelumnya berdinas di Dit Intelkam Polda Jabar. Sedangkan AKP Harwadi pindah tugas ke Polres Tasikmalaya Kota, dengan jabatan yang sama sebagai Kasat Intelkam. 

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Mako Polres, Senin 20 Juni 2022. Selain itu, beberapa Kapolsek dan Kanit di lingkungan Polres Tasikmakaya pun turut dirotasi. 

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono mengatakan, bahwa perpindahan tugas bagi pejabat di lingkungan Polri merupakan hal biasa. Dimana setiap pejabat harus menyikapinya secara positif.

"Terima kasih kepada pak Waka, Kasat Lantas dan Kasat Intel yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Terimakasih," ucapnya. 

Rimsyah juga mengakui bahwa selama bertugas, ketiganya telah melakukan banyak pencapain. Semua tugas dilaksanakannya sesuai target. 

"Banyak hal yang sudah kami lakukan bersama-sama dengan beliau-beliau ini, terutama pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Semua bisa kami laksanakan dengan baik, lancar dan sukses," ungkap Rimsyah.