Oleh Soleh Instruksikan LPPKS BKPRMI Jabar Gebyarkan Festival Gema Sakinah

Festival Gema Sakinah Tingkat Provinsi Jawa Barat kali ini akan dilaksanakan di Kota Tasikmalaya tepatnya di GDI dan Komplek Masjid Agung Kota Tasikmalaya,

Oleh Soleh Instruksikan LPPKS BKPRMI Jabar Gebyarkan Festival Gema Sakinah
Net

KOTA BANDUNG, INILAHTASIK.COM | Ketua Umum DPW BKPRMI Jawa Barat H. Oleh Soleh, SH., yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengistruksikan LPPKS BKPRMI Jabar untuk segera menggebyarkan Pelaksanaan Festival Gema Sakinah Santri SPS TAAM Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hal itu ia sampaikan pada Rapat Pimpinan Wilayah yang dihadiri seluruh jajaraan Pengurus DPW BKPRMI Jawa Barat dan Ketua Umum DPD BKPRMI Kab/Kota Se-Jawa Barat di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat.

Oleh Soleh juga meminta kepada semua pihak untuk turut berpartispasi dalam mensukseskan acara tersebut terutama dukungan dan partisipasi dari semua kab/kota se- Jawa Barat.

Di tempat yang sama, Ana Rustiana selaku Direktur Wilayah LPPKS BKPRMI Jawa Barat menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan intruksi dan hasil rapat pimpinan wilayah tersebut. Ia mengatakan bahra pihaknya sudah siap karena merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan oleh LPPKS BKPRMI Jawa Barat.

Festival Gema Sakinah Tingkat Provinsi Jawa Barat kali ini akan dilaksanakan di Kota Tasikmalaya tepatnya di GDI dan Komplek Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Adapun waktunya yaitu Hari Selasa Tanggal 05 Juli 2022. Kategori lombanya yaitu untuk anak, guru dan orangtua santri SPS TAAM.

“Pelaksanaan yang dilombakan yaitu untuk kategori Anak, karena guru dan orang tua sudah dilaksanaakan lebih awal saat itu pada 12-13 November 2021 di Hotel Santika Kabupaten  Garut,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kordinator Bidang Acara, DR. Munawar Hadiatin menyampaikan susunan acara yakni diawali sebelum pembukaan dengan Parade Depile/pawai setiap peserta dari Kab/Kota se-Jawa Barat dilanjutkan dengan Acara Pembukaan Festival Gema Sakinah Tingkat Provinsi Jawa barat/

Kemudian dilanjutkan dengan Peluncuran Buku Kurikulum SPS TAAM karya LPPKS BKPRMI Jawa Barat yang akan diresmikan oleh Kepala Pusat Perbukuaan Kementerian Pendidikan Nasional dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan 8 Bidang Lomba Kategori Anak ditambah Eksibisi Lomba Paaduan Suara (Mars BKPRMI dan Mars Sakinah) bagi Keluarga Besar BKPRMI setiap Kab/Kota.

Kemudian, Ana Rustiana memohon doa dan dukungan untuk kelancaran dan kesuksesan acara Festival Gema Sakinah Tingkat Provinsi Jawa Barat LPPKS BKPRMI Jawa Barat.

Insyaallah untuk kegiatan ini akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf serta para undangan lainnya,” tandasnya.