Mbappe Diizinkan Negosiasi dengan Madrid Awal Tahun Depan

Mbappe diizinkan bernegosiasi dengan Madrid Januari mendatang seiring kontraknya di PSG yang habis akhir musim ini.

Mbappe Diizinkan Negosiasi dengan Madrid Awal Tahun Depan
Kylian Mbappe | Net

INILAHTASIK.COM | Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap yang terbaik untuk Kylian Mbappe saat bergabung dengan Los Blancos pada waktunya.

Ancelotti buka suara terkait komentar Karim Benzema baru-baru ini yang menyebut kepindahan kompatriotnya itu ke Madrid hanya tinggal menunggu waktu.

Sebelumnya, Madrid dilaporkan telah melayangkan hingga tiga kali tawaran untuk Mbappe yang angkanya disebut mencapai €200 juta! Tapi, tetap ditolak Paris Saint-Germain.

Sementara kontrak Mbappe bakal habis akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Sesuai regulasi, pemain berusia 22 tahun itu pun sudah boleh bernegosiasi dengan klub lain per Januari mendatang.

“Saya harap Mbappe akan menikmati waktunya di sini karena Madrid adalah klub terbesar di dunia!,” ucap Ancelotti.

Mbappe memang diketahui ingin sekali main di Madrid. Maklum, El Real merupakan klub impiannya sejak kecil. Ia pun sempat mengunggah pesan tersirat yang dikutip dari salah satu penggalan lagu berjudul “Dream On” milik Aerosmith.

“Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang mimpimu untuk nanti. Hidup itu indah, kamu yang terbaik,” begitu bunyi unggahan Mbappe pada awal September lalu sebelum dihapus.

Adapun dalam laga terdekat, Madrid bakal menghadapi Espanyol pada jornada kedelapan LaLiga di Stadion RCDE, Minggu (03/10) pukul 21:15 WIB. Sementara PSG akan bertandang ke markas Rennes pukul 18:00 WIB.