Lulus Seleksi Administrasi, 15 Pejabat Maju ke Tahap Berikutnya

Untuk peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti tahapan berikutnya yakni tes kompetensi.

Lulus Seleksi Administrasi, 15 Pejabat Maju ke Tahap Berikutnya

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Hasil seleksi administrasi menetapkan lima belas orang pejabat eselon III lolos dan berhak mengikuti tahapan berikutnya pada seleksi terbuka jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekretariat Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Hal itu sesuai dengan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Nomor : 07/PANSEL JPTP/2022, Tanggal 23 Juni 2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Sekretaris Daerah H Ivan Dicksan menuturkan, untuk peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti tahapan berikutnya yakni tes kompetensi (assesment dan penulisan makalah).

"Ada lima belas nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, empat belas diantaranya merupakan pejabat eselon III di lingkungan Pemkot Tasikmalaya, sementara satu orang pejabat dari Pemkab Pangandaran," terang Ivan usai menggelar rapat pansel open bidding, Kamis petang 23 Juni 2022.

Ia memaparkan, untuk posisi jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik, diantaranya Deni Kurniawan SSos, Maman Rohman Setiadi M.Si, Drs Wawan Gunawan, dan Hj Yani Nurjamaniah SSos MSi.

Sementara itu, untuk posisi jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, pertama, Imin Muhaemin SSos MSi, Drs H Karmana Sulaeman MSi, dan Drs H Rachmat Riza Setiawan.

Untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindag, lanjut Ivan, diantaranya A Jamaludin S.Sos, Drs Apep Yosa Firmansyah M.Si, Dian Danawiarsa SH MH, dan Tedi Marsedi SE, MP.

Terakhir, jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Cecep Ridwan S.STP ME, H Iwan Kurniawan SIP, SH, M.Si, Subarna S.Sos, M.SE, dan Yuda Permana S.STP, M.Si.

Ke lima belas pejabat tersebut, kata Ivan, berhak mengikuti seleksi assessment  dan Leader Less Grup Discussion yang akan dilaksanakan pada hari Jumat hingga Sabtu, 24 sampai 25 Juni 2022, bertempat di Laboratorium Komputer Kantor BKPSDM Kota Tasikmalaya. Berikutnya penulisan makalah pada hari Senin 27 Juni 2022.

Ivan menegaskan, peserta yang tidak mengikuti seleksi kompetensi (assessment dan penulisan makalah), dianggap mengundurkan diri dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.