Lepas Peserta Jamnas Pramuka, Wali Kota Yusuf Ingatkan Agar Disiplin

Kontingen Kota Tasik diharapkan mampu berkiprah positif di kancah nasional. Ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan disiplin agar mampu memperoleh pengalaman baru.

Lepas Peserta Jamnas Pramuka, Wali Kota Yusuf Ingatkan Agar Disiplin

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Wali Kota H Muhammad Yusuf melepas kontingen Jambore Nasional Pramuka ke XI di Cibubur, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 21 Agustus 2022 mendatang. 

H Yusuf mengatakan, bersamaan dengan pelepasan kontingen Jambore Nasional, dirangkaikan pula dengan pengukuhan Pramuka Garuda Tasikmalaya.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tasikmalaya, kami ucapkan selamat kepada adik-adik, putra-putri terbaik, yang terpilih menjadi duta Pramuka Jawa Barat pada Jambore Nasional ke XI tahun 2022 dengan tema " Ceria, Berdedikasi,  Berprestasi," ungkap Yusuf saat melepas peserta Jamnas, Senin 01 Agustus 2022.

Ia berharap, kontingen Kota Tasik mampu berkiprah positif di kancah nasional. Ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan disiplin agar mampu memperoleh pengalaman baru bersama anggota Pramuka dari seluruh Indonesia, dan Kepanduan dari Negara lain.

Yusuf menyebut, dari 8000 peserta Jambore Nasional ke XI, terpilih dua orang perwakilan Pramuka Penggalang Kota Tasikmalaya yang menjadi petugas upacara peringatan hari Pramuka ke 61 tingkat Kwartir Nasional  dan pembukaan Jambore Nasional ke XI tahun 2022, yang rencananya akan dihadiri oleh pak Presiden.

"Selamat adik Tazbiani Agni Khodijah dari Pangkalan SMP Negeri 2 Kota Tasikmalaya sebagai pemimpin upacara dan adik Dian Andika Pangestu dari pangkalan SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya sebagai pengucap Pancasila, Pembukaan UUD 45 dan Dasa Darma Pramuka," ucap Yusuf.

Yusuf berpesan, selamat berjuang, jaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan nanti. Tampil lah sebagai pelopor untuk Kota Tasikmalaya yang kita cintai.