Bupati Ade Serahkan Kendaraan Operasional Untuk DMI se-Kabupaten Tasikmalaya

Kendaraan yang diserahkan ini tentunya tidak sebanding, tidak dapat menggantikan perjuangan para Ulama yang telah membina masyarakat melalui Masjid. 

Bupati Ade Serahkan Kendaraan Operasional Untuk DMI se-Kabupaten Tasikmalaya

KAB.TASIK, INILAHTASIK.COM | Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyerahkan kendaraan operasional  roda dua (motor) kepada Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) se-Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at 29 April 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Forum Pondok Pesantren Kab. Tasikmalaya, Ketua BKPRMI Kab. Tasikmalaya, Para Ulama serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Ade menyampaikan terimakasih atas dedikasi para Ulama.
 
“Kami mengucapkan terimakasih kepada para Ulama yang berada di daerah, yang telah bersama-sama kompak memakmurkan Masjid di Kabupaten Tasikmalaya hingga PD DMI dapat membantu pemerintah daerah," ucapnya.

Bupati Menambahkan, kendaraan yang diserahkan ini tentunya tidak sebanding, tidak dapat menggantikan perjuangan para Ulama yang telah membina masyarakat melalui Masjid. 

"Tapi ini hanya perhatian kami untuk dapat sedikit menyemangati para Ulama di DMI dalam perjuangannya. Kedepan kami berharap terus bisa bersama-sama untuk membangun masyarakat Kabupaten Tasikmalaya lebih sejahtera, lebih baik di masa yang akan datang,” tegasnya.