Atlet Karate SDN Sukamulya Sabet Juara I dan II pada O2SN Tingkat Kec. Bungursari

Feb 1, 2024 - 10:19
Atlet Karate SDN Sukamulya Sabet Juara I dan II pada O2SN Tingkat Kec. Bungursari
Atlet Karate SD Negeri Sukamulya sabet juara I dan II pada gelaran O2SN tingkat Kecamatan Bungursari, Rabu (31/1/24).

INILAHTASIK.COM | Kontingen atlet karate Sekolah Dasar Negeri Sukamulya tampil jadi juara pada gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Bungursari, di SMP Negeri 16 Kota Tasikmalaya, pada Rabu 31 Januari 2024.

Manajer BKC Dojo Sukamulya, Dedi Supriyadi mengaku bangga atas pencapaian anak didiknya yang berhasil menjadi juara karate jenjang sekolah dasar pada O2SN tingkat Kecamatan Bungursari.

"Jujur kami merasa bangga atas apa yang telah di raih oleh semua Kohay. Berharap semua Kohay bisa lebih meningkatkan latihan juga prestasinya untuk menghadapi O2SN tingkat Kota Tasikmalaya," ucap Dedi, kepada wartawan, Rabu 31 Januari 2024  

"Kita masih menunggu jadwal O2SN tingkat Kota Tasik, karena saat ini masih menunggu pelaksanaan O2SN tingkat kecamatan selesai," tambahnya.

Dedi menambahkan, Alhamdulillah pada gelaran O2SN tingkat Kecamatan Bungursari tahun ini, cabang olahraga karate SDN Sukamulya putra/putri menduduki juara satu dan dua.

Untuk juara satu putra, diriah oleh Kohay Muhammad Ilham dan Juara Dua diraih Kohay Razna. Sementara, untuk kategori putri juara satu diraih Kohay Nadira dan juara duanya diraih oleh Kohay Belva. Untuk juara tiga masing masing diraih oleh kontingen SD Al Jamal.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow