Siapkan 600 Paket Beras Murah, Nanang Abdul Ropik: Ini untuk Dongkrak Suara Partai

Feb 9, 2024 - 11:12
Siapkan 600 Paket Beras Murah, Nanang Abdul Ropik: Ini untuk Dongkrak Suara Partai
Caleg Partai Bulan Bintang Dapil IV Kawalu Mangkubumi, Nanang Abdul Ropik bersama sejumlah warga usai Bazar Beras Murah di Kel. Cigantang, Jum'at (9/2/24). Foto | Hapid AR

INILAHTASIK.COM | Dongkrak suara di Pemilihan Legislatif pada 14 Februari, pengurus Partai Bulan Bintang mengadakan Bazar Murah Beras serentak yang digelar sejak kemarin, Kamis (8/2) di tiga Kecamatan, Indihiang, Tamansari dan Mangkubumi.

Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya, yang juga Caleg PBB daerah pemilihan IV, Kawalu Mangkubumi, Nanang Abdul Ropik mengatakan, latar belakang dan tujuan dari program ini dalam rangka mendongkrap suara Parliamentary Threshold, 4,1 persen di tingkat pusat.

Selain itu, kata dia, Bazar Beras Murah ini juga untuk mendongkrak suara Partai Bulan Bintang di Kota Tasikmalaya, dimana target per dapil 1 kursi DPRD Kota Tasikmalaya.

"Seluruh caleg Partai Bulan Bintang, diminta untuk menggencarkan sosialisasi dan meningkatkan intensitas silaturahmi kepada masyarakat, supaya target perolehan suara di pusat dan daerah bisa tercapai," tutur Nanang, kepada wartawan, disela Bazar Beras Murah, di Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Jum'at 9 Februari 2024. 

Selain untuk mendongkrak suara partai, menurutnya, target dari program bazar beras murah untuk membantu meringankan kebutuhan pangan warga. Seperti diketahui, saat ini harga beras di pasaran cukup mahal, sehingga mendorong partainya mengeluarkan program pangan murah.

"Kami siapkan 600 paket beras murah, masyarakat hanya cukup bayar Rp 13.000 untuk 2 kilogram beras. Program ini menyasar masyarakat yang betul betul layak menerima sembako murah," jelas Nanang.

"Mudah mudahan program pangan murah ini tidak hanya kali ini saja, bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan," tambahnya.

Ia mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Dapil IV, terutama warga di Kelurahan Cigantang, pada Rabu 14 Februari nanti, untuk memilih Partai Bulan Bintang dan mencoblos dirinya calon nomor urut 2 Nanang Abdur Ropik.

Jika ditakdirkan duduk di legislatif, ia bertekad untuk memajukan wilayahnya, terutama Cigantang. Sebab masih banyak infrastruktur jalan di lingkungannya yang perlu ditingkatkan, terlebih tidak ada keterwakilan di DPRD Kota Tasik berasal dari Cigantang.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow