Santuni Anak Yatim, Elyza: Mereka Harus Tetap Semangat Bersekolah

Dec 4, 2023 - 17:00
Santuni Anak Yatim, Elyza: Mereka Harus Tetap Semangat Bersekolah
Puluhan Anak Yatim Piatu menerima santunan dari Perusahaan Elyza Cipta Sejahtera | Foto: Seda

INILAHTASIK.COM | Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, PT. Elyza Cipta Sejahtera bersama Citra Modelling School Bandung menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial tersebut dengan menyantuni puluhan anak-anak yatim piatu di Panti Sosial Asuhan Anak Bina Ummat Berkah Madani, di Kp. Cembul Kec. Baleendah Kab. Bandung Provinsi Jawa Barat pada Minggu 03 Desember 2023.

Owner PT. Elyza Cipta Sejahtera Elyza Ardilaya mengatakan, santunan ini bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat maupun anak-anak yatim piatu.

"Anak-anak yatim ini wajib dibantu, dan ini mendorong bagi kami untuk bisa saling berbagi untuk anak-anak yatim dan membahagiakan mereka semua," ungkap Elyza. 

Ia menjelaskan, bakti sosial tersebut menjadi agenda rutin dilakukan, agar para anak yatim yang ada dapat terbantu dan tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan.

"Puluhan paket bingkisan, nasi boks dan sejumlah peralatan untuk sekolah kita salurkan untuk mereka, kami inginkan anak-anak ini terus bersemangat dalam menuntut ilmu di sekolah," harapnya.

Dirinya berharap apa yang dilakukan bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk saling peduli terhadap lingkungan dan anak-anak yang kurang beruntung.

"Kami tidak mau dicap hanya mampu berlenggak lenggok di atas catwalk, sibuk bisnis entertainment cari uang, tapi justru kami menyisihkan penghasilan selama ini untuk terus disalurkan buat menyantuni anak-anak yatim," ujarnya.

Elyza mengakui, rezeki yang dimiliki bukan miliknya sepenuhnya, namun ada sebagian milik orang lain, diantaranya milik anak-anak yatim, yang memang sudah seharusnya dibantu. (Seda)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow