Reuni Akbar SMA/SMK Muhammadiyah Kawali Berlangsung Meriah

Seluruh alumni lulusan tahun 1982 sampai dengan 2020 turut memeriahkan acara reuni tersebut. 

Reuni Akbar SMA/SMK Muhammadiyah Kawali Berlangsung Meriah

CIAMIS, INILAHASIK.COM | Reuni sekolah biasa menjadi momentum yang sangat dinantikan setiap orang untuk melepas rasa rindu dengan teman. Kegiatan reuni ini biasanya banyak di gelar pada saat masa masa cuti bersama.

Salah satunya adalah Alumni SMA/SMK Muhamadiyah Kawali, Ciamis yang menggelar Reuni Akbar di Bale Reka Paminton Bhumi Niskala pada Kamis 5 Mei 2022.

Seluruh alumni lulusan tahun 1982 sampai dengan 2020 turut memeriahkan acara reuni tersebut. 

SMA Muhammadiyah Kawali, sejak didirikan sesuai dengan SK pendirian 08-12-1980 yang berada diatas tanah seluas 6250 meter persegi tersebut telah meluluskan 37 angkatan. 

Menurut data dari panitia, Di perkirakan alumni yang akan hadir di acara Reuni Akbar sekitar 1000 orang. 

Reuni akbar ini bertujuan menjalin kembali tali silaturahmi dan berpartisipasi aktif dari semua alumni untuk melakukan sesuatu yang lebih bermakna, nyata untuk almamater SMA/SMK Muhammadiyah kawali.

"Semoga dengan adanya reuni akbar ini bisa terbentuk badan charity civitas akademika sekolah Muhammadiyah kawali, yang nantinya bisa membantu siswa yang memerlukan bantuan, bahkan sampai penyaluran kerja," ucap Ketua Panitia H. Akhmad Dimiyati.

Turut hadir pada acara reuni akbar tokoh tokoh dari alumni Muhammadiyah, guru guru, diantaranya, bapak Dadan, Bapak Endang sudrajat, Bapak Iwan, Bapak Suhendar, Bapak Depi,  Bapak Dimiyati dan lainnya.

Dalam kesempatan itu juga atas kesepakatan bersama melalui kepala sekolah di kukuhkan kepengurusan alumni SMA/SMK Muhammadiyah Kawali masa bakti 2022 sd 2026.

"Mohon suport dan doanya dari semua pihak agar kepengurusan alumni SMA/SMK Muhammadiayah Kawali, masa bakti 2022 sd 2026 dapat membawa perubahan yang positif dan signifikan buat civitas akademika sekolah Muhammadiyah," pungkas H. Akhmad Dimiyati.