Penyanyi senior Koes Hendratmo Tutup Usia

Koes Hendratmo meninggal dunia pada usia 78 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh presenter kondang yaitu Tantowi Yahya.

Penyanyi senior Koes Hendratmo Tutup Usia
Koes Hendratmo dikenal sebagai salah satu penyanyi senior yang memulai karier sejak 1960

INILAHTASIK.COM | Penyanyi senior Koes Hendratmo dikabarkan tutup usia pada hari ini, Selasa 7 September 2021. Koes Hendratmo meninggal dunia pada usia 78 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh presenter kondang yaitu Tantowi Yahya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita semua, Koes Hendratmo, hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi-Nya. Informasi lainnya bisa menyusul," ungkap Tantowi.

Menurut Tantowi, belum diketahui apa yang menyebabkan kepergian penyanyi kelahiran 9 Februari 1942 itu. Hanya saja, Koes ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangganya.

"ART yang biasa datang pagi, tekan tombol bel dan telepon, tapi tidak ada jawaban. Setelah pintu dibuka paksa, ditemukan Mas Koes sudah tidak ada," ujarnya.

Terkait rencana pemakaman, Tantowi belum mengetahui secara pasti. Sebelumnya, istri Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati, meninggal dunia pada 20 Mei lalu. Aprilia meninggal di usia 52 tahun.

Koes Hendratmo dikenal sebagai salah satu penyanyi senior yang memulai karier sejak 1960. Namanya semakin dikenal publik saat ia menjadi presenter acara Berpacu dalam Melodi sejak tahun 1988.**

Baca juga:Anak Komedian Doyok Meninggal Dunia