Nurhayati Effendi Gelar Acara Keluarga, Minta Doa dan Dukungan untuk Pileg 2024

Nov 17, 2023 - 20:21
Nov 17, 2023 - 20:23
Nurhayati Effendi Gelar Acara Keluarga, Minta Doa dan Dukungan untuk Pileg 2024

INILAHTASIK.COM | Nurhayati Effendi, Anggota Komisi IX DPR-RI, mengadakan acara istimewa bersama keluarganya di Cordella Hotel, Kota Tasikmalaya, pada Jumat, 17 November 2023. 

Acara ini diselenggarakan sebagai sarana silaturahmi dan kesempatan untuk meminta doa restu serta dukungan penuh dari keluarga besar terkait rencananya untuk kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dalam sambutannya, Nurhayati menyatakan doa sebagai pendorong utama yang akan membimbing langkah-langkahnya dalam perjalanan politik. 

"Doa itu seperti mengayuh sepeda, perlahan tapi pasti akan sampai pada tujuan. Dengan doa restu dari keluarga besar ini, saya yakin langkah-langkah politik saya akan diberkahi, memungkinkan saya melaksanakan tugas dengan integritas dan tanggung jawab," ujarnya.

Menurut Nurhayati, keluarga adalah segalanya, menjadi support system terbesar dalam kariernya di dunia politik. 

"Pemilu seperti balapan lari panjang, memerlukan stamina dan semangat. Dengan dukungan keluarga besar, kita bisa berlari bersama dan mencapai garis finish dengan sukses. Dukungan keluarga adalah fondasi utama dalam perjuangan politik ini," tambahnya.

Nurhayati juga mengingat capaian positif selama menjabat sebagai wakil rakyat, termasuk pembangunan saluran irigasi, bantuan stimulan perumahan, pembangunan jembatan gantung, aktivasi rute penerbangan Tasik-Jakarta, dan kegiatan kesehatan melalui Komisi IX.

"Mari kita menjadi tim yang solid, saling mendukung, dan rayakan setiap langkah kecil dan besar dalam perjalanan ini," pungkasnya.

Sementara itu, Wina, salah satu anggota keluarga, menyatakan dukungannya dan doa agar Nurhayati terpilih kembali pada Pileg 2024. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Nurhayati dalam pembangunan di daerah. 

"Saya berharap agar niat baiknya dilancarkan dan semua target tercapai," ungkapnya.

Untuk diketahui, Nurhayati Effendi berencana maju dalam Pileg 2024 melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Dapil XI Jawa Barat.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow