Lepas Kafilah MTQ Ke 37, Yusuf: Kerahkan Seluruh Kemampuan

Ajang seleksi untuk menjaring Qori Qori'ah, Hafiz, Hafizah terbaik.

Lepas Kafilah MTQ Ke 37, Yusuf: Kerahkan Seluruh Kemampuan

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Wali Kota H Muhammad Yusuf melepas kafilah Kota Tasikmalaya untuk mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XXXVII tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Kabupaten Sumedang, Sabtu 18 Juni 2022.

H Yusuf menyampaikan ini merupakan agenda rutin yang di selenggarakan oleh pemerintah provinsi dalam rangka membuka ruang bagi Kabupaten atau Kota di Jawa Barat untuk menunjukan prestasinya dalam hal pembinaan Al-Qur'an.

"Sekaligus sebagai ajang seleksi untuk menjaring Qori Qori'ah, Hafiz, Hafizah terbaik yang nantinya akan di persiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional," ungkapnya.

"Tahun 2022 ini, kita mengirimkan kafilah sebanyak 145 orang terdiri dari peserta, pembina, official, tim kesehatan, tim dokumentasi dan anggota kafilah," terangnya.

Pihaknya berharap kafilah Kota Tasikmalaya dapat mengerahkan seluruh kemampuannya dalam gelaran MTQ kali ini, sehingga mampu meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Tasikmalaya.

"Sebagai bentuk support dan perhatian, sekaligus sebagai penyemangat bagi para kafilah, saya minta kepada seluruh perangkat daerah yang sudah ditugaskan agar dapat mengunjungi para kafilah sesuai jadwal yang sudah ditentukan," tegasnya