Ratusan Warga Sambongtengah Gotong Royong Ngecor Mesjid

Seberat apa pun sebuah pekerjaan akan terasa ringan jika dikerjakan dan diselesaikan secara bersama-sama.

Ratusan Warga Sambongtengah Gotong Royong Ngecor Mesjid

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Ratusan warga Sambongtengah RT 01 RW 01 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi antusias bantu pengecoran Masjid Jami Ar-Rohman di Jalan M Wijaya Praja, Minggu 19 Juni 2022.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Ar Rohman, Dedi Supriyadi mengucap rasa syukurnya karena warga menyambut baik pengecoran mesjid.

"Alhamdulillah, warga berbagai usia begitu semangat dan antusias bantu pengecoran mesjid ini, bahkan warga diluar RW 01 pun terlihat turut berpartisipasi," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, para ibu pun tak mau ketinggalan, mereka turut andil dalam kegiatan ini dengan menyediakan kopi, makanan, dan lainnya, itu semua dilakukan guna memicu semangat warga yang sedang bekerja mengecor masjid.

"Terlebih dahulu kami kumpulkan tokoh masyarakat, pengurus DKM, RT dan RW membahas rencana pengecoran, dan Alhamdulillah pembangunan mesjid ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Pada tahap pertama ini, untuk bagian dalam berukuran 12 x 16 meter," ungkapnya.

Menurutnya, seberat apa pun sebuah pekerjaan akan terasa ringan jika dikerjakan dan diselesaikan secara bersama-sama.

Pihaknya berharap setelah masjid ini selesai di bangun, mudah-mudahan akan lebih meningkatkan ukhuwah Islamiyyah, dan kian mempererat persaudaraan sesama muslim.

"Bagi para Aghnia yang ingin memberikan infak atau sodaqoh untuk pembangunan Masjid Jami Ar Rohman Sambongtengah bisa transfer langsung ke rekening 44620101 4948 535 (Bank BRI) atau 054 1713 041 (Bank BCA) An Ari Kusnandar, lalu konfirmasi ke pak Doni bendahara panitia, nomor WA (085860434404)," ucapnya.