IKADIN Tasik Tancap Gas

IKADIN Tasik Tancap Gas

KOTA INILAHTASIK.COM | Pasca dilantik sebagai ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Tasikmalaya pada Sabtu kemarin, Jeni Tugistan langsung tancap gas menggelar rapat pengurus inti di Elha Coffee Selasa 23 November 2021.

Rapat tersebut membahas tentang program ke depan, terutama di 100 hari pertama kerja termasuk raker yang akan dilaksanakan pada waktu dekat.

Jeni mengatakan, program pertama IKADIN Tasik yaitu melakukan audiensi atau safari silaturahmi ke mitra kerja dan stakeholder di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya diantaranya Polres, Kejaksaan, Pengadilan dan dengan pimpinan daerah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya, DPC IKADIN Tasikmalaya bekerjasama dengan pemerintah kota maupun kabupaten bakal melakukan penyuluhan hukum kepada masyarakat yang dimulai di tingkat kecamatan.

Ia beharap hadirnya DPC IKADIN Tasikmalaya bisa bermanfaat bagi masyarakat, Pihaknya pun mengajak masyarakat yang memerlukan bantuan maupun konsultasi hukum bisa datang ke kantor Sekretariat DPC IKADIN Tasikmalaya.