Bayi Kelainan Organ Tubuh, Akhirnya Dapat Biaya Gratis

Bayi  tersebut  akan  dibawa ke Bandung,  kemudian akan menetap di rumah singgah SKTM dibawah naungan Yayasan Auro Mireqal Center

Bayi Kelainan Organ Tubuh, Akhirnya Dapat Biaya Gratis

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Nasib bayi malang yang menimpa Muhammad Rizal anak kedua dari pasangan Aam dan Yanti dengan kelaianan organ tubuh. 

Bayi malang tersebut  berasal dari Kp. Ciaren RT. 06 RW. 02 Desa Margahayu Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat yang di diagnosis menderita penyakit Lymphangiomatosis + Hipoglikemi + T I AGA Spontan.

Hal ini menyebabkan pembengkakan pada bagian kaki dan perut sehingga membuat kondisi tersebut sangat memprihatinkan.

Mendengar hal itu, salah satu yayasan yang berada di Bandung, mendatangi  kediaman bayi tersebut,  dengan didampingi oleh kepala desa bersama Muspika Kecamatan Manonjaya dan membawanya untuk berobat di salah satu rumah sakit yang ada di Bandung.

Ketua YAM Center,  Arif Muhrojin mengatakan,  bayi  tersebut  akan  dibawa ke Bandung,  kemudian akan menetap di rumah singgah SKTM dibawah naungan Yayasan Auro Mireqal Center.

Sementara, bayi itu masuk ke rumah sakit pada tanggal 26 November 2021.   “Untuk tindak lanjutnya kita akan menunggu tanggal 26 November,”  tandasnya.

Menurutnya, semua  biaya  akan  ditanggung  oleh  pihak yayasan.  Namun, bagi warga yang ingin memberikan donasi  masih terbuka  untuk bayi tersebut.  

Perlu diketahui, YAM Center  adalah salah satu Yayasan yang berdomisili di Bandung Jawa Barat yang bergerak di bidang layanan rumah singgah serta pendampingan dhuafa serta kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Untuk Donasi bisa menghubungi Admin Yayasan dengan Nomor 0878-1771-7566