Hadir di Kandang Lawan, Relawan Anak Bangsa Kab. Pemalang Siap Patahkan Dominasi

Jan 27, 2024 - 16:57
Jan 27, 2024 - 17:02
Hadir di Kandang Lawan, Relawan Anak Bangsa Kab. Pemalang Siap Patahkan Dominasi
Relawan Anak Bangsa Kabupaten Pemalang hadiri deklarasi dan konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran satu putaran

INILAHTASIK.COM | Setelah sukses menggelar deklarasi dan konsolidasi Relawan Anak Bangsa Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, di Wisma Widya Graha LP3S Jalan Soekarno Hatta No.10, Minggu 21 Januari 2024 lalu.

RAB kembali menggelar deklarasi dan konsolidasi Relawan Anak Bangsa (RAB) di Kabupaten Pemalang.

Nampak hadir Ketua Pembina RAB Letjen TNI (Purn) H Bibit Waluyo, Ketua Umum Nasional RAB Agus Winarno SH, Ketua Pembina RAB Pemalang yang juga mantan Sekda Pemalang Budhi Rahardjo, Ketua RAB Pemalang Fakhrudin, perwakilan partai Koalisi Indonesia Maju dan tamu undangan lainnya.

Deklarasi dan konsolidasi Relawan Anak Bangsa yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemalang, Sabtu 27 Januari 2024 dengan mengangkat tema Menjemput Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran.

Ketua Pembina RAB Pemalang Budhi Rahardjo mengatakan bahwa RAB Pemalang terus bekerja dan terus bekerja. Apapun partainya, dipastikan Prabowo Presidennya.

Kurang 18 hari menuju pemilihan, ia meminta seluruh Relawan Anak Bangsa Pemalang harus fokus pada pemenangan mantan Pangkostrad (Prabowo Subianto-red) menjadi presiden RI 2024-2029.

Berdasarkan hasil survei, kata dia, Prabowo akan menjadi presiden pilihan rakyat. Jadi nggak usah melawan fitnah, hoax, cacian, dan makian, juga tidak usah diajak berantem. Fokus pemenangan dengan politik riang gembira dan tetap waspada.

Ketua Umum Nasional RAB, Agus Winarno SH menuturkan bahwa Pemalang merupakan kandang salah satu capres. Ia menegaskan kehadiran RAB di Pemalang diyakininya dapat mematahkan dominasi tersebut. 

Pihaknya sudah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan partai partai pengusung dan In Syaa Alloh satu putaran untuk Prabowo Gibran.

Ia menyebut, seluruh lembaga survei memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Yang terbaru dirinya menerima hasil survei dari PBS, dimana pasangan Pragib sudah menembus angka 52 persen.

Pun dengan hasil survei luar negeri, pasangan Prabowo Gibran menang diatas 50 persen. Sedangkan untuk hasil survei di Jawa Tengah masih di angka 42 persen. Maka dari itu, ia meminta relawan untuk lebih fokus memenangkan Pragib di Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua Pembina RAB Letjend TNI (Purn) H Bibit Waluyo menegaskan bahwa saat ini Indonesia membutuhkan sosok pimpinan seperti Prabowo. Bangsa ini perlu tegak, makmur dan sejahtera. Sosok yang bisa mewujudkan itu semua tak lain adalah Prabowo Subianto.

"Beliau ini figur yang terbukti rela, handal, ikhlas mengabdi dan mewakafkan dirinya untuk Indonesia tercinta,” ucapnya.

“Jadi jangan ragu ragu untuk memilih, pasangan calon yang cocok untuk memimpin Indonesia adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” tambah H Bibit.

Jika beliau terpilih, kata dia, Prabowo akan melaksanakan atau menuntaskan delapan program di tahun pertama, diantaranya pemberian susu dan makan siang gratis, kesehatan, pendidikan, swasembada pangan, dan beberapa program lainnya.

Ia meminta seluruh Relawan Anak Bangsa dalam waktu beberapa minggu kedepan menuju hari H, maksimalkan turun kebawah untuk kemenangan Prabowo Gibran.

"Untuk Indonesia lebih berwibawa, disegani dan lebih maju, hanya sosok Prabowo yang dibutuhkan saat ini," tandas H Bibit.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow