SBC 2022 Jadi Ajang Sosialisasi Cabor Basket Tingkat SD

Alhamdulillah sementara ini sudah ada tujuh sekolah dasar yang akan turut serta dalam event tersebut.

SBC 2022 Jadi Ajang Sosialisasi Cabor Basket Tingkat SD

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Jelang kompetisi Sukapura Basketball Championship (SBC) 2022, ragam dukungan penyelenggaraan event tersebut terus mengalir. Kali ini datang dari Kepala Bidang Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, H Cecep Sulistiawan, disela-sela menghadiri kegiatan, Kamis 12 Mei 2022.

Cecep mengungkapkan, pihaknya memohon maaf karena di jenjang Sekolah Dasar itu ada keterbatasan respon sehubungan kegiatan atau olahraga bola basket tidak se berkembang di jenjang SMP dan menengah atas.

Pada event kejuaraan bola basket jenjang SD yang akan digelar tahun ini, kata Cecep, Alhamdulillah sementara ini sudah ada tujuh sekolah dasar yang akan turut serta dalam event tersebut.

"Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi yang semakin gencar, dan para guru olahraga merespon dengan membuat ekskul bola basket disatuan pendidikannya masing-masing, semoga kedepan peserta jenjang sekolah dasar yang mengikuti event ini semakin baik dan semakin banyak," ungkapnya.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Sukapura Basketball Club ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 28 Mei 2022, bertempat di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya.