Satmory, Giat Religius Para Bikers se-Priatim

Kegiatan ini bisa menjadikan sebuah potret Kota Tasikmalaya yang aman, humble, damai, family sekaligus menunjukan sebagai kota santri.

Satmory, Giat Religius Para Bikers se-Priatim

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Kegiatan Satmory atau Saturday Morning Religius, suatu kegiatan solat subuh berjamaah all bikers di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dilaksanakan pada Sabtu 04 Juni 2022 kemarin.

Giat ini digagas oleh semua ketua bikers se-Priangan Timur ini menjadi tanggung jawab bersama.

Dalam pelaksanaannya bukan hanya solat subuh saja, tapi dilanjutkan dengan acara ngopi bareng atau coffee morning dan reading keliling Kota Tasikmalaya.

Turut hadir para tokoh masyarakat Tasikmalaya di antaranya mantan Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman dan H. Noves Narayana.

Penasehat Satmory, KH. Aminudin Busthomi berharap giat tersebut bukan yang terlaksana kali ini saja, melainkan bisa berkelanjutan dan dihadiri lebih banyak anggota.

Untuk kegiatan yang sekarang sedikitnya dihadir sekitar 40 lebih komunitas bikers dan kurang lebih 500 orang mengikuti Satmory.

"Kami harapkan yang masih belum bisa bergabung, mari bergabung dan mengajak lebih banyak lagi komunitas-komunitas lain dalam kegiatan baik ini," ucapnya.

Sementara itu, Salah Satu Panitia Satmory, Muhammad Isa mengatakan bahwa kegiatan ini bisa menjadikan sebuah potret Kota Tasikmalaya yang aman, humble, damai, family sekaligus menunjukan sebagai kota santri.

"InshaAllah kegiatan ini akan dilaksanakan tiap hari Sabtu pekan pertama di Masjid Agung Kota Tasikmalaya sebagai pusat kegiatannya, gaskeun...," tutupnya. (Awen)