Prof. Muradi Ziarah ke Makam Pendiri Yayasan Siliwangi

Prof. Muradi mendoakan sekaligus merenung betapa sangat besar peran Letjen Mashudi dalam mendirikan Yayasan dan Universitas Siliwangi kala itu

Prof. Muradi Ziarah ke Makam Pendiri Yayasan Siliwangi

BANDUNG, INILAHTASIK.COM | Calon Rektor Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan Universitas Padjadjaran Prof. Muradi M.A, Ph.D., berziarah ke makam pendiri Yayasan Siliwangi, Alm. Letnan Jendral Dr. (HC) H. Mashudi di Taman Makam Pahlawan Nasional, Cikutra Bandung pada Rabu 12 Januari 2022.

Prof. Muradi mengatakan bahwa ia mendoakan sekaligus merenung betapa sangat besar peran Letjen Mashudi dalam mendirikan Yayasan dan Universitas Siliwangi kala itu.

"Ziarah ke makam Pak Mashudi menjadi simbol sekaligus pengingat bagi saya untuk terus berjuang dalam pemilihan Rektor Universitas Siliwangi sesuai dengan filosofis pendirian Universitas Siliwangi sebagai kampus perjuangan,” ucapnya.

Ia berharap dengan ziarah ke makam pendiri Yayasan Siliwangi tersebut bisa mengingatkannya untuk tetap istiqomah dalam ikhtiar untuk membawa Universitas Siliwangi ke arah yang lebih baik melalui ide dan gagasan yang dimilikinya.

“Maka dari itu, sesuai dengan harapan para pendiri Unsil agar Universitas Siliwangi semakin maju dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Tasikmalaya, Priangan Timur dan Jawa Barat,” pungkasnya.