PKB Kota Tasik Langsung Tancap Gas untuk Menangkan Amin

Sep 17, 2023 - 21:16
PKB Kota Tasik Langsung Tancap Gas untuk Menangkan Amin

INILAHTASIK.COM | Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya langsung tancap gas menggelar konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, pasca Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar resmi di usung menjadi pendamping Anies Baswedan di Pilpres mendatang.

"Kita bisa melihat antusiasme masyarakat Kota Tasik kepada sosok Anies Baswedan. Tiap kali Anies berkunjung ke Tasik, antusias masyarakat sangat luar biasa, mereka tergerak dengan sendirinya untuk hadir di acara beliau," kata H Wahid, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, kepada wartawan, usai kegiatan konsolidasi, di RM Sambel Hejo, Minggu 17 September 2023.

"Mudah mudahan ini menjadi keberkahan buat PKB, bagaimana efek Anies selain menang Pilpres, juga berdampak pada peningkatan perolehan suara PKB di Pileg," tambahnya.

Pihaknya meyakini masyarakat Kota Tasikmalaya sangat merespon positif pada pasangan Anies dan Gus Muhaimin. Tinggal bagaimana respon masyarakat ke Pilpres, berbanding lurus dengan respon ke partai pengusung.

"Seperti halnya pada pileg 2019 silam, Prabowo efek berdampak pada peningkatan perolehan suara Gerindra. Mudah mudahan ini pun akan terjadi di 2024, efek Anies berdampak pada peningkatan perolahan suara PKB," harapnya.

Optimis raih 60 persen suara

Sementara itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinai Jawa Barat, H Oleh Soleh mengatakan, sesuai dengan instruksi, bahwa mesin partai harus segera di gerakan untuk mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar yang akan didaftarkan ke KPU pada Oktober mendatang sebagai Capres dan Cawapres.

"PKB dengan sigap, terutama DPC Kota Tasik bersama dengan para Bacaleg nya, tanpa berpikir panjang langsung gaspol untuk memenangkan pasangan Amin," ungkap Oleh.

Ia meyakini dan optimis pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin akan memperoleh 60 persen suara di wilayah Jabar Selatan pada Pilpres mendatang.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow