Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Cihideung Resmi Dilantik

Pengurus yang baru dilantik kedepan bisa lebih solid lagi, dan dapat mengemban amanah dengan baik.

Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Cihideung Resmi Dilantik

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Pengurus baru Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cihideung resmi dilantik, pada Kamis 25 Mei 2022. Kegiatan yang bertemakan "Menuju Satu Abad, Membangun Kemandirian Organisasi" itu turut dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Cihideung Ustadz Asep Sunanto S.Ag, M.Pd.I.

Ustadz Asep menyampaikan kegiatan halal bihalal ini dalam rangka jalin silaturahmi dan perkuat rasa kekeluargaan antar anggota dan kader Ansor serta Banser kecamatan Cihideung, yang dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan pengurus baru PAC GP Ansor. 

"Susunan pengurus PAC GP Ansor Kec. Cihideung yang baru ini merupakan kader-kader terbaik, yang sebelumnya telah melalui tahapan seleksi," ucapnya.

Ia berharap, pengurus yang baru dilantik kedepan bisa lebih solid lagi, dan dapat mengemban amanah dengan baik.

Sementara itu, Ketua terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Cihideung, Irfan Nasrulloh S.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar.

Pihaknya berharap seluruh pengurus yang masuk dalam struktur PAC GP Ansor Cihideung dapat meningkatkan eksistensi guna memajukan organisasi ini dengan kebersamaan.

Ia menyebut, program yang akan dijalankan pasca dilantik akan mengadakan pengkaderan untuk meningkatkan semangat anggota, kemudian rapat bulanan untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi, agar seluruh anggota dapat mengetahui dan memahaminya.