Pengembang Perum Viola Griya Asri 3 Siapkan Akad Massal Tahap 2

Pengembang Perum Viola Griya Asri 3 Siapkan Akad Massal Tahap 2
Perumahan Viola Griya Asri 3

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Masa Pandemi Covid-19 hingga kini masih belum berakhir, dan sangat berdampak buruk terhadap kondisi semua sektor, tak terkecuali bisnis bidang property. Hampir kabanyakan para pengembang yang sudah dan sedang melaksanakan pembangunan menghentikan bisnisnya akibat dana tak stabil.

Berbeda dengan perusahaan property yang satu ini. Sebut saja PT. BERKAH ADAM JASA ABADI (BAJA). Hingga kini masih terus menjalankan bisnisnya dengan melakukan pembangunan komplek perumahan di sejumlah daerah, salah satunya di Tasikmalaya.

Perusahaan ini memiliki strategi khusus untuk bisa bertahan dari ketidakstabilan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini, dan sekarang ini PT BAJA tengah mempersiapkan proses akad massal tahap 2 untuk peruhaman Viola Griya Asri 3 yang berlokasi di Jl. Ciakar, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Akad massal rencananya bakal digelar di Hotel Amaris pada tanggal 25 September 2021 mendatang. Totalnya ada sekitar 80 unit rumah yang diakadkan. Demikian ungkap Kuasa Direksi PT.BAJA Lilis Purwasari saat dikonfirmasi, Jumat 03 Agustus 2021.

Disamping itu, lanjut Lilis, usai akad massal pihaknya juga akan mempersiapkan untuk pembukaan komplek perumahan komersil Viola Resident 8 dengan jumlah total 53 unit rumah dengan promo khusus di bulan ini.

"Promonya selama bulan September ini konsumen bisa dapat rumah di Griya Resident 8 dengan DP 0 persen dan bonus menarik. Sebetulnya promo ini sama seperti Viola Griya Asri 3, namun bedanya perumahan yang komersil ada free BPHTB, AJB dan balik nama serta bonus pagar, kanopi dan AC," paparnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melksanakan proses akad massal jadi Makassar yaitu untuk Perumahan Griya Asri 7 dengan jumlah total sebanyak 40 unit bekerjasama dengan bank yakni bjb.

Lilis menerangkan bahwa Perumahan Viola sekarang ini sudah tersebar di 15 titik atau daerah di seluruh Indonesia yakni di Tasikmalaya, Makasar, Gowa, Maros dan berpusat di Kalimantan. (dra)