Warung Seblak di Kolong Jembatan Ini Jadi Buruan Pecinta Kuliner

Meski lokasinya di bawah kolong jembatan, Warung Seblak Malaka ini banyak dikunjungi para pecinta kuliner karena suasananya cukup nyaman dan memiliki daya tarik tersendiri disamping citarasanya yang khas

Warung Seblak di Kolong Jembatan Ini Jadi Buruan Pecinta Kuliner
Warung Seblak Malaka

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Warung Seblak Malaka di Jl. Cisinga, Kp. Negara Herang Desa Sukahening, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya kini menjadi buruan pecinta kuliner.

Pasalnya, Warung Seblak ini lokasinya berada di bawah jembatan yang dilengkapi dengan banyak fasilitas termasuk spot-spot selfie yang menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak yang penasaran dengan tempat kuliner ini, lantaran suasana alam dan sarananya cukup unik karena berada di bawah jembatan.

Saat ditemui, Selasa 05 Oktoner 2021, Pemilik Warung Seblak Malaka. Ikin Sodikin, mengatakan bahwa konsep yang diterapkannya bisa menjadi inspirasi bagi para pengusaha kuliner lain.

Selain dapat meminimalisasi tempat-tempat kumuh yang selama ini dijadikan tempat pembuangan sampah, juga menciptakan tempat usaha kuliner yang ramah lingkungan. Meski berada di kolong jembatan, tapi jika ditata dengan baik dan menarik tentunya bisa menjadi ladang pendapatan.

Ikin menyebut, usahanya itu baru berjalan 1 bulan. Awal mulanya dari keinginan membuka usaha dengan menciptakan suasana baru.

Usahanya itu berbuah manis karena berhasil menata tempat kumuh menjadi rapi hingga mampu mengundang banyak pecinta kuliner berkunjung ke warungnya.

Sesuai namanya Warung Seblak, para pengunjung yang datang rata-rata menyantap menu khasnya tersebut. Selain menyajikan Seblak, terdapat juga menu-menu makanan lainnya.

Meskipun dikonsep sederhana, suasana di Warung Seblak Malaka cukup nyaman juga rindang. Saat ini, sedikitnya ada 14 orang karyawan yang bekerja di tempat itu. Keberadaan Warung Seblak Malaka juga mampu mendorong pedagang di sekitarnya. Ikin berharap usahanya semakin maju dan berkembang.