Muswil FKP Jawa Barat, Viman Pupuk Harapan untuk Jadi yang Terdepan

Selaku Dewan Penasehat FKP Jawa Barat mengapresiasi sekaligus berharap FKP dapat mewadahi pemuda-pemuda agar mampu berkontribusi aktif dan kreatif dalam pengembangan ekonomi untuk menjawab tantangan pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

Muswil FKP Jawa Barat, Viman Pupuk Harapan untuk Jadi yang Terdepan
Viman Alfarizi saat melakukan Zoom Meeting

BANDUNG, INILAHTASIK.COM | Forum Kewirausahaan Pemuda Dewan Pengurus Wilayah Jawa Barat menggelar musyawarah wilayah dalam rangka pemilihan ketua baru. Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu 09 Oktober 2021 secara daring via Zoom Meeting.

Acara tersebut mengusung tema FKP Menumbuhkan dan Merawat Semangat Kewirausahaan Pemuda Jawa Barat dan dihadiri oleh pengurus serta anggota FKP seluruh kota di Jawa Barat.

Selain itu, juga dihadiri oleh Mikail Rakhimi (Ketua Umum DPP FKP), Raden Nanda (ketua DPW FKP Jawa Barat), serta Drs Hilmawan Abdurahman (Kepala Seksi Kewirausahaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Jawa Barat)

Viman Alfarizi Ramadhan, ST., MBA selaku Dewan Penasehat FKP Jawa Barat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa FKP dapat mewadahi pemuda-pemuda agar mampu berkontribusi aktif dan kreatif dalam pengembangan ekonomi untuk menjawab tantangan pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

Ia mengharapkan FKP Jabar menjadi yang terdapan dalam mengembangkan kewirausahaan dengan kreativitas dan professional yang nantinya menjadi kekukatan ekonomi kerakyatan yang nyata.

“Kita tahu era globalisasi dan digitalisasi semakin berkembang dan para pemuda dituntut untuk lebih kreatif dalam mengembangkan potensi dan pengembangan diri,” ujarnya.

Viman menambahkan bahwa momentum Muswil ini harus dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh pengurus dan anggota FKP serta harus menjalin kolaborasi dengan stakeholder.

“Setiap Pemuda ada zamannya dan setiap zaman ada pemudanya, sekarang waktunya FKP mewarnai zaman pemulihan Ekonomi dan bonus Demografi tahun 2030,” tandas Viman.