Kedatangan Viman, Warga Cicurug Curhat Faskes dan Sarana Olahraga

Reses dihadiri tokoh masyarakat beserta warga khususnya kaum Emak-emak di lingkungan sekitar.

Kedatangan Viman, Warga Cicurug Curhat Faskes dan Sarana Olahraga

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan menggelar kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021-2022, di Kp. Cicurug, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya pada Rabu 13 Juli 2022.

Reses dihadiri tokoh masyarakat beserta warga khususnya kaum Emak-emak di lingkungan sekitar. Dalam kesempatan tersebut, Viman menampung banyak aspirasi diantaranya berkaitan dengan bidang kesehatan.

Warga meminta Viman untuk merealisasikan kegiatan pemberantasan nyamuk demam berdarah dengan pengasapan atau Fogging mengingat sudah ada beberapa warga yang diduga terjangkit penyakit mematikan itu.

Kemudian, selain soal kesehatan, Viman juga diminta merealisasikan kebutuhan sarana dan kelengkapan fasilitas olahraga bola voli, lantaran kondisi lapangan dan peralatan yang dimiliki warga saat ini cukup memprihatinkan.

Menjawab usulan-usulan tersebut, Viman pun bersedia untuk merealisasikan keinginan warga dan berupaya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat terlebih wilayah Cicurug merupakan tempat tinggal keluarga dan dirinya dibesarkan.

Disamping itu, Viman berpesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan meski pandemi Covid-19 telah dilonggarkan, juga waspada terhadap penyebaran wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang sekarang ini tengah melanda di beberapa daerah, termasuk penyakit demam berdarah (DBD).