Aslim Hadiri Rakor Forum Germas

Dikatakan Yusuf bahwa permasalahan kesehatan masih menjadi sebuah tantangan serius di Indonesia.

Aslim Hadiri Rakor Forum Germas

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim, SH., menghadiri Rapat Koordinasi Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) tingkat Kota Tasikmalaya, di Aula Bapelitbangda pada Selasa 11 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu Aslim mengajak masyarakat agar mendukung program Germas tingkat Kota Tasik dan berkontribusi dalam pelaksanaannya.

“Mari kita dukung Program Germas dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari untuk melaksanakan gerakan masyarakat hidup sehat,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf., yang turut menghadiri kegiatan menyampaikan bahwa permasalahan kesehatan masih menjadi sebuah tantangan serius di Indonesia.

“Atasdasar itu Pemkot Tasik terus berupaya melaksanakan kegiatan Germas,” tegasnya..

Yusuf juga mengajak seluruh perangkat daerah dan masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan komitmen serta kontribusi dalam pelaksanaan Germas di Kota Tasikmalaya.

“Dengan tujuan kesehatan masyarakat terjaga sehingga produktivitas akan meningkat dan terciptanya lingkungan yang bersih,” jelasnya.

Wali kota berharap adanya rakor akan semakin memantapkan komitmen dalam upaya mewujudkan Germas serta meningkatkan pengetahuan, kesadaran dan kemampuan hidup sehat.