Rapat Paripurna Hari Jadi Kab. Tasikmalaya, Bupati Ajak Bersyukur atas Nikmat yang Diberikan Selama 391 Tahun

Jul 26, 2023 - 22:08
Jul 28, 2023 - 22:08
Rapat Paripurna Hari Jadi Kab. Tasikmalaya, Bupati Ajak Bersyukur atas Nikmat yang Diberikan Selama 391 Tahun

INILAHTASIK.COM | Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2023, suasana kebanggaan dan semangat menyelimuti Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, karena Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, dan Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin, dengan penuh kehormatan menghadiri dan turut memeriahkan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang diadakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-391.

Dalam momen bersejarah ini, Bupati Ade dengan tulus berbicara, menyampaikan betapa pentingnya peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ini, yang tidak sekedar acara biasa, melainkan suatu kesempatan berharga bagi seluruh warga untuk bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah diberikan selama 391 tahun perjalanan Kabupaten Tasikmalaya. 

Bupati mengingatkan bahwa waktu yang begitu panjang ini bukanlah suatu hal yang ringan dan mudah dilalui, namun merupakan perjalanan yang dimulai dari nol, dengan segala pengorbanan dan fikiran yang telah diabdikan untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan tulus dan penuh rasa hormat, Bupati Ade mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para pejuang dan pahlawan yang telah berjuang untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya hingga saat ini. Tak lupa, beliau pun berdoa agar Allah Ta'ala senantiasa memberikan kebaikan dan berkah bagi seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya.

"Capaian yang telah diperoleh ini tentu tidak terjadi dengan sendirinya, melainkan merupakan hasil nyata dari kerjasama yang kuat dan sinergi yang luar biasa dengan berbagai pihak, terutama dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sendiri," tambah Bupati Ade.

Acara Rapat Paripurna ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya beserta jajaran, serta berbagai tamu undangan lainnya. 

Semua pihak hadir dengan semangat dan rasa kebersamaan, merayakan keberhasilan dan kemajuan Kabupaten Tasikmalaya, serta menyampaikan doa dan harapan untuk masa depan yang lebih baik dan gemilang.

Dengan semangat dan kesatuan yang terpancar dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-391 ini, diharapkan momentum ini akan menjadi pijakan yang kokoh dalam meneruskan perjalanan ke depan untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya menjadi tempat yang lebih makmur, sejahtera, dan penuh berkah bagi seluruh masyarakatnya. 

"Kebersamaan dan kolaborasi dari berbagai pihak akan terus menjadi kunci utama dalam mewujudkan cita-cita mulia bagi wilayah yang kita cintai ini. Semoga setiap langkah ke depan akan selalu terhimpun dalam harmoni dan kesuksesan, membawa kebahagiaan bagi seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya." pungkasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow