Aslim Harap Muscab V DPC PPP Kota Tasik Hasilkan yang Terbaik

Aslim Harap Muscab V DPC PPP Kota Tasik Hasilkan yang Terbaik

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim SH menghadiri Musyawarah Cabang Ke-V Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya. 

Aslim menyampaikan selamat dan berharap Muscab bisa menghasilkan yang terbaik untuk bersama-sama membangun Kota Tasikmalaya.

"Karena untuk mewujudkan pembangunan harus ada kerjasama semua pihak, termasuk Partai Politik yang ada di Kota Tasikmalaya. Mari kita jaga Tasikmalaya sebagai Kota Resik dan Kota Santri," ajak Aslim, Rabu 13 Oktober 2021.

Muscab V Partai Persatuan Pembagunan (PPP) dengan mengambil tema Bersama, Mari Bung Rebut Kembali. Merawat Persatuan Dengan Pembangunan.

Sementara itu, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Cabang V di Kabupaten Pangandaran mulai tanggal 12-13 Oktober 2021.

Hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf yang mengatakan atasnama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga Muscab ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik.

Menurutnya, Muscab kali ini diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta untuk menghasilkan program-program yang inovatif di berbagai bidang.

"saya ingin menyampaikan beberapa harapan kepada Partai Politik khususnya Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya diantaranya adalah dengan meningkatkan pelaksanaan pendidikan politik secara berkelanjutan kepada masyarakat agar tercapai pemahaman politik yang menyeluruh di semua lapisan masyarakat," tuturnya

Kemudian, peningkatan sinergi antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan Partai Politik dalam rangka penanggulangan berbagai permasalahan serta pelaksanaan pembangunan Kota Tasikmalaya 

"Saya harap musyawarah ini dapat menghasilkan program-program yang berguna untuk partai itu sendiri dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tasikmalaya," tandasnya.