16 Pejabat Eselon III Pemkot Tasik Sudah Kantongi Rekom Kepala Daerah

Terlihat sejumlah pejabat eselon III keluar dari kantor Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya

16 Pejabat Eselon III Pemkot Tasik Sudah Kantongi Rekom Kepala Daerah

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Hari terakhir pendaftaran lelang jabatan, sebanyak 16 pejabat eselon III di lingkungan Pemkot Tasikmalaya telah mengantongi surat rekomendasi dari kepala daerah untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk jabatan Kepala Dinas UMKM Perindag, Kepala Dinas Satuan Polisi PP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta satu posisi jabatan Staf Ahli.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pada Rabu siang 22 Juni 2022, terlihat sejumlah pejabat eselon III keluar dari kantor Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya, sambil membawa map. 

Diantaranya, ada sosok Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Hukum, Sekretaris Inspektorat, Sekretaris Dinas LH, Kepala Bidang Fisik Bappelitbangda, Sekretaris Dinas Perawaskim, dan beberapa pejabat eselon III lainnya.

Sekretaris Daerah H Ivan Dicksan Hasanudin membenarkan bahwa hingga Rabu siang 22 Juni 2022, sedikitnya sudah ada 16 orang pejabat eselon III yang mendapatkan salah satu syarat yakni persetujuan kepala daerah, untuk mendaftarkan diri ke lelang jabatan. 

"Saat ini, pansel masih menuggu sampai pukul 00.00 malam ini. Namun sejauh ini dari jumlah yang mendapat rekomendasi kepala daerah sudah memenuhi, tinggal tunggu penutupan untuk merekap berkas yang di upload secra online," ungkapnya.

Besok ditindaklanjuti hasilnya, sambil verifikasi administrasi para peserta untuk mengkurasi siapa saja yang memenuhi persyaratan untuk lanjut dan siapa yang tidak berjalan ke assesment.

"Intinya sudah ada peserta yang bakal ikut dalam lelang jabatan, dan sudah melengkapi berkas, tinggal nunggu berkas tersebut masuk ke email BKPSDM," ucapnya.