Persija Kembali Telan Pil Pahit

Situasi Persija membuat posisi pelatih Angelo Alessio makin terpojok

Persija Kembali Telan Pil Pahit
Net

INILAHTASIK.COM | Untuk kedua kalinya secara beruntun, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022. Parahnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak mampu mengalahkan dua tim yang berada di zona degaradasi.

Setelah kalah 1-2 dari Persipura Jayapura, kini Macan Kemayoran diimbangi Persela Lamongan 1-1 dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 15 Januari 2022.

Sebelum membungkam Persija Jakarta, Persipura terjebak di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1. Persela juga terpuruk di posisi itu menjelang partai kontra Macan Kemayoran.

Situasi Persija membuat posisi pelatih Angelo Alessio makin terpojok. Kursi arsitek asal Italia itu kian panas. Buntutnya, gerakan #AngeloOut mulai bertebaran di media sosial.

Suporter Persija Jakarta , The Jakmania, sudah gerah dengan Alessio. Dia dianggap gagal memoles Macan Kemayoran. The Jakmania menuntut sang pelatih untuk mundur dari tim ibu kota.

"Pelatih yang bagus tahu cara untuk membuat kemenangan. Kemenangan itu bisa terjadi karena racikan dan racikan itu tergantung kepada kemampuan," tulis The Jakmania dalam akun Twitternya, @InfokomJakmania, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

"Ketika tidak mampu menang, apalagi yang bisa diharapkan? Silakan angkat kaki sekarang juga! #AngeloOut" demikian cuitan The Jakmania.