Jonathan Frizzy Dipolisikan Sang Istri

Jonathan Frizzy Dipolisikan Sang Istri
Net

INILAHTASIK.COM | Dhena Devanka telah melaporkan suaminya Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Laporan itu sudah Dhena Devanka layangkan awak bulan Mei 2021.

Saat disinggung kejadian KDRT itu, pihak kepolisian angkat bicara. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Achmad Akbar hal itu belum bisa diungkapkan karena dalam materi penyidikan.

"Itu belum bisa kita sampaikan. Saya kira itu materi penyidikan nanti," kata Achmad Akbar di kantornya Polres Metro Jakarta Selatan, Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Agustus 2021 malam.

"Ya kami masih mengacu pada laporan awal saja," lanjutnya.

Jika tak ada aral-melintang, Dhena Devanka bakal dipanggil pihak kepolisian Jumat 27 Agustus 2021.

Pihak kepolisian bakal meminta sejumlah keterangan Dhena Devanka.

"Tetapi untuk detailnya belum kita tanyakan tunggu hasil keterangan pelapor sendiri besok. Iya itu yang paling mendasar selaku pihak pelapor selalu korban," ungkapnya.

Begitu juga saat disinggung soal apakah ada bukti visum dari Dhena Devanka, pihak kepolisian mengatakan hal tersebut tentunya ada.

"Ya kalau itu saya kira mekanisme penyidikan pasti dilakukan," katanya.

Untuk sebab adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan Jonathan Frizzy kepada Dhena Devanka itu, pihak berwajib mengaku belum sejauh itu mendapatkan informasi.

"Belum, belum sampai sejauh itu kita," pungkasnya. (detikhot/**)